Bukan Pengacara Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Siap Jadi Istri Setia

Rahmi Safitri | Sabtu, 13 Juli 2019 10:45 WIB
Bukan Pengacara Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Siap Jadi Istri Setia

Kapanlagi.com - Galih Ginanjar saat ini tengah tersandung kasus 'ikan asin' yang membuatnya berstatus tersangka. Oleh karena itu pula, Galih pun harus ditahan. Beruntung istrinya, Barbie Kumalasari, selalu setia mendampingi.

Saat ditemui di Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019), Barbie memberitahukan kondisi Galih serta bagaimana soal keluarga sang suami. Ia memberitahukan kalau ibunda Galih syok dengar anaknya ditahan.

"Mamanya Galih ada di Garut, biasa kan namanya orangtua kan panik. Ya kalo nyesel pastilah ya namanya ortu pasti kan prihatin. Pasti double bebannya kan. Iya tadi sudah disampaikan kalau mamanya syok, kaget makanya mohon doanya aja. Semoga masalahnya cepat selesai." kata Barbie.

 

1 dari 2 halaman

1. Barbie Berharap Galih Tetap Sehat

Untuk ke depannya, Barbie hanya menyerahkan kasus Galih kepada kuasa hukum. Ia juga memohon doa dan dukungan yang terbaik buat Galih. Barbie berharap suaminya baik-baik saja.

"Semoga Galih juga tetap sehat di dalam sana jangan sampai sakit. Saya juga tetap setia mendampingi. Saya sendiri juga sudah sakit nih, suara sudah hilang. Istirahat kurang. Prosesnya juga cepat makanya minta dukungannya aja deh," ujar Barbie.

2 dari 2 halaman

2. Barbie Berusaha Untuk Netral

Barbie Berusaha Untuk Netral Barbie Kumalasari © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Galih dikabarkan ditahan selama 20 hari. Setelah itu, Barbie akan menunggu dan melihat perkembangan nantinya. Saat ditanya soal strategi pribadi, Barbie tak bisa berbuat banyak.

 

"Itu dia kembali lagi nanti pengacara. Kalau di kasus Galih, aku kan bukan lawyernya. Aku harus netral. Jadi aku sebagai istri aja," pungkas Barbie.

(kpl/apt/pit)


↑