Bukan Popularitas, Ini Alasan Utama Anggia Chan Terima Vicky Prasetyo

Rezka Aulia | Kamis, 21 Februari 2019 12:45 WIB
Bukan Popularitas, Ini Alasan Utama Anggia Chan Terima Vicky Prasetyo

Kapanlagi.com - Vicky Prasetyo kembali menggandeng sesosok wanita cantik setelah menduda. Model cantik Anggia Chan menjadi kekasih hati terbaru Vicky. Publik bertanya-tanya mengapa wanita cantik ini bisa menerima Vicky dan semua kontroversi hatinya.

"Di balik sosok Vicky Prasetyo dan kontroversialnya, ada satu hal yang membuat aku respect, yaitu agamanya. Dia sering ingatin aku tentang kebaikan," ujar Anggia saat dihubungi KapanLagi pada Rabu 20 Februari 2019.

1 dari 2 halaman

1. Vicky Taat Agama

Dokumentasi Pribadi Anggia Chan
Baru sebulan cerai dari Angel Lelga, pesona Vicky sudah luluhkan hati Anggia Chan. Di mata Anggia Vicky adalah sosok yang taat agama dan senang berbagi. Dua hal ini membuat Anggia nyaman dengan Vicky.

"Contoh kecilnya ingetin aku sholat lima waktu. Selalu dia yang ingetin dan bawelin. Trus dia selalu mau berbagi kepada yang membutuhkan," lanjut Anggia.

2 dari 2 halaman

2. Pesona Vicky

Dilansir dari laman instagramnya, Anggia merupakan seorang model dan penyanyi. Ia dan Vicky telah resmi berpacaran di momen Valentine 14 Februari lalu. Terlepas dari segala citra Vicky yang ada, Anggia memiliki persepsi tersendiri tentang kekasih hatinya satu ini.

"Vicky itu agamis, lucu, santun, peduli sesama, daripada romantis kita lebih sering ketawa bareng, itu yang aku suka," pungkas Anggia.

Akankah kisah cinta keduanya berlabuh ke pelaminan? Well, nampaknya hanya waktu yang bisa menjawab semua ini.

 

(kpl/pur/rna)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑