Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Bukan Raffi Ahmad Bukan Syahrini, Ini Dia Seleb Dengan Kekayaan Paling Banyak Se-Indonesia

Selasa, 08 Juni 2021 07:01 WIB
Bukan Raffi Ahmad Bukan Syahrini, Ini Dia Seleb Dengan Kekayaan Paling Banyak Se-Indonesia
Instagram

Kapanlagi.com - Dengan kekayaan dan karir keartisannya, kamu mungkin menyangka jika Raffi Ahmad adalah artis dengan penghasilan terbesar. Nyatanya nggak! Ada selebriti dengan kekayaan lebih besar loh dari Raffi.

Siapa saja sih? Yuk simak 5 listnya di sini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

5. Krisdayanti

Gambar

Dilansir dari Tribunnews, Krisdayanti diketahui memiliki kekayaan sekitar Rp 270 miliar. Hal ini cukup wajar, mengingat dirinya memang tak hanya aktif di dunia entertainment saja. KD diketahui juga memiliki beberapa bisnis yang juga tersebar di seluruh tanah air.

4. Syahrini

Gambar

Menurut situs celebritiesnetworth.com, kekayaan Syahrini diketahui mencapai US$ 20 juta atau setara Rp 285 miliar. Sumber penghasilannya tentu diperoleh dari dunia entertainment, dan juga dari banyak aset seperti rumah, tanah, hingga beberapa bisnis yang dikelolanya.

3. Inul Daratista

Gambar

Menurut Grid.id, kekayaan Inul Daratista ditaksir mencapai 300 miliar. Sumber penghasilan Inul tidak hanya berasal dari dunia hiburan sebagai penyanyi saja, melainkan juga dari bisnisnya sebagai pengusaha karaoke keluarga. Gerai karaoke keluarga miliknya bahkan tersebar hampir di seluruh Indonesia. 

2. Raffi Ahmad

Gambar

Dari data yang didapatkan Kompas.tv, Raffi Ahmad berada di peringkat kedua artis terkaya Indonesia. Kekayaan ayah Rafathar ini ditaksir mencapai 400 miliar. Selain memiliki karir cemerlang, dirinya juga memiliki bisnis dan investasi di berbagai tempat.

1. Agnez Mo

Gambar

Peringkat pertama artis terkaya Indonesia ditempati oleh penyanyi cantik Agnez Mo. Dilansir dari Celebirtynetworth.com, kekayaan Agnez ditaksir mencapai US$ 30 juta atau setara Rp 452 miliar. Beda dengan yang lain, dirinya sangat menjaga privasi dan tak mau pamerkan kekayaannya meski memilki uang banyak. Kekayaannya ini ia peroleh atas kerja kerasnya selama menggeluti karir di dunia tarik suara.