Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Bukan Settingan, Vicky Prasetyo Ogah Beberkan Masalah Rumah Tangganya dengan Kalina Ocktaranny

Minggu, 16 Januari 2022 09:27 WIB
Bukan Settingan, Vicky Prasetyo Ogah Beberkan Masalah Rumah Tangganya dengan Kalina Ocktaranny
Kapanlagi/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny dikabarkan bermasalah. Dilihat dari setiap unggahan dalam instagram pribadi Kalina, sepertinya keduanya sudah tak tinggal serumah.

Pastinya hal ini menjadi tanda tanya dari warganet, pasalnya Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny belum setahun menikah. Saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, (14/1) Jumat sore, Vicky pun akhirnya angkat bicara terkait masala rumah tangganya.

1. Tetap Berkomunikasi

"Kalau di rumah tangga terjadi apa-apa pasti yang salah itu tetap pemimpinnya, pasti aku bertanggung jawab atas terjadinya situasi ini. Kalau Kalina mah pasti sebagai seorang istri dia sudah memposisikan dirinya dengan cukup baik," ungkap Vicky Prasetyo.

Vicky pun menegaskan meski sudah tak tinggal bersama, dirinya masih tetap berkomunikasi dengan mantan istri dari Deddy Corbuzier itu. Presenter berusia 37 tahun ini pun mengatakan bahwa ia akan menyelesaikan masalah rumahtangganya secara baik-baik.

2. Diselesaikan Dengan Baik

Gambar

"Masih, masih komunikasi kan mau disembunyiin seperti apa aku lihat juga Kalina udah gitu," ucapnya.

"Ya awalnya dari udah nggak di rumah terus panjang sampai sekarang ini, tapi kita sendiri ini udah mulai bisa menyelesaikan dengan baik. Karena aku minta di hadapan ibu nya, jadi andai kata benar-benar akan diakhiri pun ya harus bersama dihadapan ortunya yang pernah menikahkan kita," lanjutnya.

3. Enggan Beberkan Penyebab

Selain itu, saat ditanya lebih lanjut penyebab dari retaknya rumah tangga mereka, Vicky enggan membeberkan. Ia pun juga menyebut dalam masalah rumahtangganya tak ada konflik yang belebihan.

"Nggak ada hal apapun, ya itu biar lah jadi privasi kita berdua. Ya nggak ada konflik yang berlebihan dan kalau ini cuma settingan pasti aku yang nyari kalian kan," pungkasnya.

4. Nikah Siri

Gambar

Tak hanya itu, Vicky secara tidak langsung menyebut bahwa memang pernikahannya dengan Kalina Oktarani bermasalah sejak awal. Rupanya, pernikahan tersebut memang belum tercatat resmi secara sipil.

"Memang kita nikahnya juga ada permasalahan di awal, jadi (pernikahan Vicky dan Kalina) memang belum terdaftar di negara, belum sah di KUA," ujarnya.

5. Belum Jatuhkan Talak

Saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, (14/1) Jumat sore Vicky Prasetyo menegaskan bahwa ia belum mengucap talak untuk Kalina Oktarani. Kalau pun nanti pada akhirnya bercerai, Vicky mengatakan perpisahannya dengan sang istri bisa diselesaikan secara musyawarah.

"Sampai saat ini dari aku pribadi memang belum ada kata talak," ucap Vicky Prasetyo.