Bukan Sinetron, Bisnis Wujudkan Impian Alia Rosa Belikan Ortu Rumah

Ayu Srikhandi | Kamis, 03 Oktober 2019 17:32 WIB
Bukan Sinetron, Bisnis Wujudkan Impian Alia Rosa Belikan Ortu Rumah

Kapanlagi.com - Wajah cantik pesinetron Alia Rosa kini sudah tak lagi ada di judul sinetron ataupun FTV. Rupanya bintang sinetron Dunia Terbalik ini memutuskan untuk vakum sementara waktu dari dunia hiburan.

Usut punya usut, rupanya saat ini Alia sedang fokus menjalankan bisnis bersama sang kekasih, Martin Carter. Pacarnya sendiri sebelumnya juga melakukan hal yang sama dengan memilih vakum dari dunia tarik suara.

"Bisnisnya sih baru ya buat aku. Kebetulan saat aku kenal sama dia, kita jalan bareng, padahal aku nggak ada latar belakang IT sama sekali. Karena dia (pacar) sudah berhasil duluan, jadi aku belajar sama dia," ucap Alia Rosa saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

1 dari 2 halaman

1. Berhasil Beli Rumah Mewah

Berhasil Beli Rumah Mewah Alia Rosa bersama pacar © Instagram.com/alia_rossa
Keputusan Alia untuk vakum dari dunia yang sudah membesarkan namanya itupun berbuah manis. Alia bercerita kalau dari usaha yang dijalani, dirinya akhirnya bisa mewujudkan keinginannya untuk membelikan rumah mewah untuk orangtuanya.

Martin pula yang selalu setia menyemangati dirinya untuk terus maju dengan bekerja keras. Makanya Alia sangat mengagumi sosok Martin yang mengajarkannya banyak hal, terutama cara membahagiakan orangtua.

"Itu nilai plusnya dia. Keluarga buat dia adalah yang utama. Sosialnya juga oke. Aku tiga bersaudara. Aku paling dekat sama orangtua. Jadi aku melihat ada kesamaan dengan dia," kata Alia.

2 dari 2 halaman

2. Masih Tetap Ingin Berakting

Masih Tetap Ingin Berakting Alia Rosa © Instagram.com/alia_rossa
Kendati demikian, Alia mengaku memiliki perasaan rindu berakting di depan kamera. Apalagi sinetron Dunia Terbalik yang ditinggalkannya untuk vakum memiliki rasa persaudaraan yang kuat dan para pemainnya yang lain sudah dianggapnya seperti saudara.

"Pasti ada keinginan untuk balik lagi. Tapi belum tahu kapan, lagi dibicarakan. Apalagi, aku didukung oleh pacar juga," pungkas Alia Rosa sambil tersenyum.

(kpl/aal/jje)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑