Bukan Tas Harga Miliaran, Nikita Mirzani Ungkap Benda Paling Mahal yang Pernah Dibeli

Tyssa Madelina | Kamis, 17 Oktober 2019 13:47 WIB
Bukan Tas Harga Miliaran, Nikita Mirzani Ungkap Benda Paling Mahal yang Pernah Dibeli

Kapanlagi.com - Selain dikenal sebagai selebritis Tanah Air, Nikita Mirzani juga santer jadi perbincangan hangat karena gaya sosialitanya. Nggak main-main, ibu tiga anak itu rela menggelontorkan uang sampai miliaran demi mempercantik penampilannya.

Baru-baru ini diketahui kalau Nikita Mirzani memiliki sebuah tas mewah keluaran brand ternama, Hermes. Dibuat dari kulit buaya asli, harga tas tersebut mencapai Rp 1,1 Miliar.

Namun ternyata, tas bukan lah salah satu barang termahal yang dimiliki oleh Nikita Mirzani. Wah, lalu kira-kira apa ya?

 

1 dari 2 halaman

1. Habiskan Rp 2 Miliar

Menurut penuturan Nikita Mirzani, barang mewah paling mahal yang pernah ia beli adalah jam tangan. Bukan lagi di kelas ratusan juta, ia bahkan sampai mengeluarkan kocek hingga Rp 2 Miliar lho!

"2 Miliar, itu jam tangan. Yang paling mahal," ujar Nikita Mirzani, seperti dilansir dari channel Youtube Alvin & Friends, Kamis (17/10/2019).

2 dari 2 halaman

2. Jarang Belanja

Kendati demikian, mantan istri Dipo Latief itu menyebut dirinya jarang sekali belanja barang mewah. Hal itu ia lakukan dalam jangka waktu tiga bulan sekali.

"Niki jarang belanja tapi sekalinya belanja udah, parah. Kalau belanja tiga bulan sekali," ungkapnya.

"Ntar udah tiga bulan pasti berangkatnya ke Eropa. Karena di Eropa paling enak dan murah buat belanja," tandas Nikita Mirzani.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑