Bukan Yasmin Napper, Ini Sosok Paling Cantik dalam 'LOVE STORY THE SERIES' Menurut Giorgino Abraham

Editor KapanLagi.com   | Sabtu, 25 September 2021 21:47 WIB
Bukan Yasmin Napper, Ini Sosok Paling Cantik dalam 'LOVE STORY THE SERIES' Menurut Giorgino Abraham
Giorgino Abraham © instagram.com/giorgino_abraham

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 masih terus berlangsung. Banyak orang yang memilih lebih banyak tinggal di rumah. Untuk itu, SCTV pun setia menyajikan tayangan berkualitas salah satunya sinetron LOVE STORY THE SERIES.

Sinetron ini sudah tayang berbulan-bulan dan sukses mendulang rating tinggi. Tak heran kalau pemirsa pun sudah begitu dibikin baper oleh Ken dan Maudy yang diperankan oleh Giorgino Abraham dan Yasmin Napper.

Yang menarik, meski berperan sebagai pasangan Yasmin, Giorgino malah tak menyebut Yasmin sebagai sosok tercantik di lokasi syuting. Hal itu terungkap dari kanal Vidio.com SCTV beberapa waktu yang lalu.

Alih-alih Yasmin ataupun Haico Van der Veken pemeran Bunga, Giorgino malah menyebut aktris senior Uci Bing Slamet sebagai sosok tercantik.

1. Sempat Sulit Memilih

"Paling cantik? Susah, karena di sini banyak sekali yang cantik ya. Jadi susah nggak bisa memilih," terang pria kelahiran Belanda ini.

"Kalau musti satu, bener-bener harus satu, aku akan bilang Uci Bing Slamet," lanjutnya penuh keyakinan.

Lain halnya dengan Giorgino, Haico malah menyebut Yasmin sebagai sosok tercantik dan ter-seksi dalam sinetron ini. Ia malah nggak tahu alasan pastinya memilih Yasmin.

"Yasmin (paling cantik). Yasmin (paling seksi). Karena... nggak tahu juga kayaknya seksi aja sih dia," terang aktris yang kerap dijodohkan dengan Rangga Azof itu.

Editor:   Editor KapanLagi.com