Bukti Syahrini dan Reino Barack Belum Kenal, Terungkap Nama Kontak di Ponsel Aisyahrani: 'Reino Luna'

Tantri Dwi Rahmawati   | Sabtu, 30 Mei 2020 22:17 WIB
Bukti Syahrini dan Reino Barack Belum Kenal, Terungkap Nama Kontak di Ponsel Aisyahrani: 'Reino Luna'

Kapanlagi.com - Hubungan Syahrini, Luna Maya, dan Reino Barack terus jadi perhatian publik. Tak sedikit yang menduga Syahrini merebut Reino dari pelukan Luna. Kini, tak mau tinggal diam, pihak Syahrini lantas buka suara.

Aisyahrani beberkan kronologi perkenalan mereka dalam tayangan Metro TV pada Sabtu (30/5). Menurutnya, Syahrini dan Reino baru berkenalan satu bulan setelah Reino putus dari Luna.

KRONOLOGI LENGKAP DENGAN TANGGAL: PUTUSNYA LUNA MAYA & REINO BARACK - PDKT KE SYAHRINI

1 dari 4 halaman

1. Tunjukkan Bukti

Tunjukkan Bukti © Metro TV
Tak hanya itu, Aisyahrani juga tunjukkan betapa kala ia berkomunikasi dengan Reino dalam rangka konser Syahrini. Sehari setelah konser, Reino menghubunginya.

"Keesokan harinya, Reino Whatsapp saya. Saya bawa bukti nyata nih ya. Tanggal 21 (September). Saya pengen ngeluarin ini dari dulu," tutur Aisyahrani seraya mengeluarkan kertas hasil screenshoot.

2 dari 4 halaman

2. Nama Kontak Reino

Nama Kontak Reino © Metro TV
Di kertas itu tertulis nama Reino masih 'Reino Luna'. "Namanya aja masih Reino Luna. Karena memang saya tidak berhubungan sama Reino sama sekali," lanjutnya.

Reino lantas memuji konser Syahrini dan mengutarakan niat ingin ngobrol dengan Syahrini. Aisyahrani lantas memberikan nomor kakaknya.

3 dari 4 halaman

3. Belum Punya Nomor Ponsel Syahrini

Belum Punya Nomor Ponsel Syahrini Luna Maya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
"Saya bilang sampaikan saya (ke Syahrini) ada kan nomornya (Syahrini)? Dia nggak punya nomornya ternyata bang. Saya baru kasih nomornya tanggal 21 (September)," tutur adik sekaligus manager Syahrini ini.
4 dari 4 halaman

4. Luna Pernah Menemui Syahrini

Tak hanya mengungkap bukti itu, Aisyahrani juga ceritakan betapa Luna Maya juga pernah menemui Syahrini dan bertanya soal Reino.

"Dia (Luna) langsung tanya, 'kamu sama Reino ya?'," jelas Aisyahrani. Kala itu Syahrini langsung menawarkan mediasi dengan Reino namun Luna menolak.

(kpl/tdr)