Buktikan Talenta, Soimah Main Film

Nicko Putra Witjatmoko | 03 November 2011, 11:00 WIB
Buktikan Talenta, Soimah Main Film
Kapanlagi.com - Ditawari main film oleh sang artis idola membuat Soimah senang bukan kepalang. Bagaimana tidak, setelah hanya berandai-andai menjadi bintang film, akhirnya cita-citanya sedari kecil ini tercapai.

Film pertama Soimah berjudul Musik Untuk Cinta. Film ini merupakan sebuah film musikal yang dibintangi juga oleh artis-artis senior seperti Titiek Puspa. Dengan bermain di dalam film ini, Soimah ingin menunjukkan bahwa bakatnya tidak hanya di dunia lawak, panggung dan menari saja.

“Ini film musikal ada lagu Jawa, Jawa Barat, sesuai aku banget. Ini membuktikan aku ga hanya di lawak, panggung dan nari aja,” jelasnya saat diwawancarai oleh tim KapanLagi.com™ saat menghadiri acara syukuran film nya itu.

Saat ditanya mengenai kesulitan dalam bermain film, Soimah menjawab bahwa kesulitan yang dia hadapi hanya dalam mengatur schedule. Dia mengaku agak kerepotan untuk mengatur waktu karena syutingnya banyak dilakukan di kawasan Cirebon.

Walaupun dia belum mengetahui karakter yang akan dia mainkan dalam film ini, Soimah tetap senang karena bisa bermain di film ini. Dia juga sangat berterima kasih telah diajak untuk bermain film ini oleh Titiek Puspa.    (kpl/gum/nic)