Bulan Madu, Ajun Perwira & Jennifer Pamer Kemesraan di Pinggir Kolam Mawar

Gogor Subyakto | Kamis, 16 Mei 2019 15:52 WIB
Bulan Madu, Ajun Perwira & Jennifer Pamer Kemesraan di Pinggir Kolam Mawar

Kapanlagi.com - Ajun Perwira dan Jennifer belum lama ini telah mengikat janji dan resmi menjadi pasangan suami istri. Seperti yang diketahui, keduanya menikah pada akhir bulan April 2019 lalu.

Tak menunggu waktu lama, keduanya pun segera melaksanakan momen bulan madu. Lewat akun Instagram pribadi milik masing-masing, Ajun dan Jennifer pun tak segan pamerkan kemesraan.

Dalam postingan terbaru, mereka mengunggah foto kebersamaan berpose di hadapan kamera pamerkan kolam berisi kelopak bunga mawar. Penasaran seperti apa?

1 dari 3 halaman

1. Kolam Mawar

Kolam Mawar Credit: instagram.com/jennifer_ipel
Setelah resmi menikah, Ajun Perwira dan Jennifer Ipel pun langsung melanjutkan ke momen bulan madu. Lewat postingan pada hari Selasa (7/5) lalu, Jennifer unggah foto mesranya bareng sang suami.

Kala itu keduanya tampak berada di sebuah penginapan dan disambut kamar dengan fasilitas kolam renang. Uniknya lagi, kolam renang tersebut dipenuhi kelopak bunga mawar.

2 dari 3 halaman

2. Postingan Ajun

Postingan Ajun Credit: instagram.com/ajunperwira
Bukan hanya Jennifer, Ajun juga sempat mengunggah postingan yang pamerkan kolam renang berisikan kelopak bunga mawar tersebut. Dalam bagian caption, Ajun sempat menuliskan tulisan humor.

"Kalau mandi kembang itu tengah malam, jangan sore-sore," tulis Ajun sambil menghubungkan nama akun Instagram milik sang istri.

3 dari 3 halaman

3. Postingan Jennifer

Postingan Jennifer Credit: instagram.com/jennifer_ipel
Kembali di postingan Jennifer, wanita tersebut sempat menunjukkan foto di mana dirinya sempat digoda akan diceburkan oleh sang suami ke kolam tersebut. Sama seperti Ajun, Jennifer juga menuliskan caption lucu.

"Tuh kan mulai iseng, baru dua minggu kawin sudah nyari gara-gara," ungkap Jennifer. Meski saling menuliskan pesan yang kocak, pasangan pengantin baru ini tetap saja terlihat mesra!

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑