Bulan Ramadan dan Lebaran Telah Berlalu, Dinar Candy Kembali Lepas Hijab

Senin, 15 Juni 2020 20:15 WIB
Bulan Ramadan dan Lebaran Telah Berlalu, Dinar Candy Kembali Lepas Hijab

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, DJ cantik Dinar Candy membuat netizen terkejut atas keputusannya mengenakan balutan hijab. Ya, hal itu dilakukannya dalam rangka menyambut Bulan Ramadan dan juga Hari Raya Idulfitri. Padahal seperti diketahui, Dinar selama ini dikenal sebagai seorang artis dengan imej yang sangat hot dan sensual.

Tak cuma sekedar berhijab, Dinar bahkan mulai kerap terlihat muncul di berbagai program religi televisi. Meski belum mengeluarkan pernyataan akan hijrah, namun perubahan itu tentunya mendapatkan reaksi positif dari netizen.

 

1 dari 2 halaman

1. Kembali Lepas HIjab

Kembali Lepas HIjab Dinar Candy / Credit: Instagram - dinar_candy
Nah ternyata keputusan hijab Dinar tidak permanen. Pasca berlalunya Bulan Ramadan dan Lebaran, Dinar kembali ke mode 'hot' lagi. Hal itu terlihat dari sederet postingannya di Instagram dalam beberapa waktu terakhir.

Namun setelah ditelusuri, Dinar masih tetap menyimpan foto-foto dirinya saat mengenakan hijab di timeline Instagram-nya. Kemungkinan besar Ia memang berhijab di Bulan Suci guna menghormati mereka yang sedang merayakannya.

Dinar sendiri sama sekali tak pernah membahas apapun terkait alasan dirinya mengenakan hijab, lalu melepasnya lagi. Namun tentu saja hal itu membuat netizen bertanya-tanya. Bahkan, tak sedikit pula yang menyayangkan keputusan DJ seksi itu untuk kembali jadi seperti dulu lagi.

2 dari 2 halaman

2. Mengaku Lakukan Operasi Plastik

Mengaku Lakukan Operasi Plastik Dinar Candy / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya
Belum lama ini, Dinar secara blak-blakan mengaku pada Nikita Mirzani jika dirinya pernah melakukan operasi plastik di beberapa bagian tubuhnya. Fakta itu dibocorkan oleh Dinar sendiri ketika jadi bintang tamu di podcast channel Youtube Crazy Nikmir REAL.

"(Oplas) Dada, hidung, udah itu aja. Kelopak mata belum. Dulu berapa ya, pokoknya aku nambahin 1 ukuran gitu. Dari 34 B atau C ke 36. Nggak gede ini, biasa aja," ungkap Dinar seperti dilansir KapanLagi.com dari channel Youtube Crazy Nikmir REAL.

(kpl/gtr)