Bulan Ramadan, Kevin Aprilio Malah Liburan ke Korea

Ayu Srikhandi | 16 Juli 2014, 10:51 WIB
Bulan Ramadan, Kevin Aprilio Malah Liburan ke Korea
Kapanlagi.com - Kevin Aprilio sepertinya suka sekali dengan hal-hal berbau Korea. Awal bulan ini, sang musisi dengan terang-terangan mengungkapkan kalau memiliki hobi menonton drama Korea.

Di saat orang-orang melakukan acara buka bersama di luar rumah, Kevin justru menikmati buka puasanya di temani oleh K-Drama. Jarang-jarang nih ada cowok yang mengaku menyukai drama negeri ginseng itu.

"Buka puasa tu paling enak dirumah. Gk kena macet, makanan bisa pilih sndiri dan bisa sambil ntn drama korea haha!, Tulisnya  di akun Twitternya.

Ternyata bukan hanya menikmati dramanya saja, sekarang ini Kevin sedang menikmati keindahan Pulau Jeju loh. Yap, putra Memes ini sedang berlibur ke negara asal Kim Soo Hyun meski sedang merayakan Ramadan.

Bisa jadi Kevin memang sedang ingin berhenti sejenak dari aktivitasnya di dunia entertainment. Pria kelahiran 1990 tersebut mengaku akan berlibur selama satu minggu loh. Siapa yang juga mau liburan ke Korea?

Kevin pun turut memamerkan Arrival Card yang menandakan liburannya telah dimulai. Seperti yang tertulis di kartu yang dibawanya, ia akan tinggal di Hotel Samhaein selama berada di Pulau Balinya-Korea ini. Have fun Kevin!

  (kpl/jje)

Editor:  

Ayu Srikhandi