Bulan Ramadan, Yuk Intip Kegiatan Whulandary Herman!

Dewi Ratna | 27 Juni 2015, 18:11 WIB
Bulan Ramadan, Yuk Intip Kegiatan Whulandary Herman!

Kapanlagi.com - Bulan Ramadan Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman tampaknya bakal seru. Beberapa hari lalu, wanita cantik ini berangkat ke Taiwan untuk pertama kalinya. Ia juga bakal merayakan ulang tahun di sana.

"Pulang dari sana acara Sahur. Aku juga bikin buku dan film," ungkap wanita yang bakal berada di Taiwan sampai 2 Juni ini, saat ditanya soal kesibukannya di bulan Ramadan 2015.

Dijumpai dalam acara Taiwan Excellent di Cook Shop, Hang Lekir, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Whulandary banyak berbagi cerita. Pengalaman puasa yang seru pun pernah ia lewati.

Salah satu finalis Miss Universe ini memang tampak selalu segar dan bugar. Pusa? tentu saja bukan halangan © KapanLagi.com®/Budy SantosoSalah satu finalis Miss Universe ini memang tampak selalu segar dan bugar. Pusa? tentu saja bukan halangan © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Aku pernah nyolong-nyolong buka kulkas. Aku kecil pulang sekolah jalan kaki, sampe rumah minum," ujar pemeran sosok PSK dalam film BIDADARI TERAKHIR ini.

Selain bicara soal puasa, sosok yang sempat masuk 16 besar Miss Universe ini juga bicara tentang kiatnya menjaga kesehatan. Ada beberapa olah raga yang dilakukannya demi menjaga kebugaran.

"Kalau aku yoga, pilates, boxing dan menjaga pola makan. Jadi makan yang hijau-hijau aja. Pemilihan bahan-bahan juga penting dan pengolahannya juga penting," paparnya.

Nggak hanya olah raga indoor saja yang dilakoni Whulandary, ia juga punya sepeda lipat yang selalu ada di mobilnya. Sewaktu-waktu dibutuhkan, tinggal pasang, kayuh, dan bepergian jadi lebih sehat.

(kpl/hen/dew)

Editor:   Dewi Ratna