Bunda Iffet Data Para Slankers Yang Berkunjung

Fajar Adhityo | 07 November 2011, 20:23 WIB
Bunda Iffet Data Para Slankers Yang Berkunjung
Kapanlagi.com - Banyaknya Slankers yang datang berkunjung ke markas Slank di gang Potlot setiap harinya membuat Bunda Iffet kelabakan. Untuk memudahkan agar tak ada hal yang tak diinginkan Bunda melakukan pendataan kepada setiap Slankers yang berkunjung atau nongkrong di sana.

"Dari bulan September kita data anak-anak yang suka nongkrong," paparnya saat ditemui di markas Slank, Jalan Potlot no.14 Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (7/11)

Pendataan tersebut dilakukan karena sebelumnya di sana pernah kejadian hal yang tidak diinginkan. Dan untuk memperketat serta agar para Slankers juga bertanggung jawab dengan 'markas' mereka.

"Pernah kejadian dulu pernah dikasih masuk malah berbuat zina di sini, ada pernah maling diumpetin ke sini. Makanya setiap masuk ke sini itu harus isi buku tamu, itu kejadian bulan Agustus," tuturnya.

Lebih lanjut Ibunda Bimbim sekaligus manajer Slank ini mengatakan jika para Slankers harus diberi pengarahan. Pasalnya banyak orang dengan berbagai karakter dan background yang berbeda berkumpul di sini.

"Itu harus ada selalu pengarahan, kalau ada enggak ada pengarahan, nanti keterusan," pungkasnya. (kpl/gum/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo