Bunda Iffet Sediakan Nomor Khusus Untuk Slankers

Fajar Adhityo | 07 November 2011, 18:42 WIB
Bunda Iffet Sediakan Nomor Khusus Untuk Slankers
Kapanlagi.com - Slank mempunyai fans yang sangat loyal yang selalu hadir setiap mereka menggelar acara. Menurut manajer Slank, Bunda Iffet, para Slankers ini seperti orang jatuh cinta yang selalu ingin bertemu dengan orang yang disukainya.

"Mereka kayak orang jatuh cinta, kalau lihat atap rumahnya itu sudah happy. Mereka kadang-kadang itu enggak ketemu," ujarnya.

Namun seiring faktor usia dan para personel yang sudah berkeluarga, membuat para Slankers sering jarang bertemu dengan Slank. Mereka sering protes jika Slank sudah tak seperti dulu lagi.

"Kadang Slankers enggak mengerti. Slank kan sudah tua, punya keluarga sekarang itu harus ada waktu sama keluarga dan anak," paparnya saat dijumpai di Markas Slank, Jalan Potlot No.14 Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (7/11).

Untuk tetap mengakrabkan antar Slankers dan Slank, Bunda pun menyediakan nomor khusus buat mereka agar bisa berkomunikasi. Bunda Iffet menuturkan jika setiap hari ada ratusan Slankers yang ingin berbicara dengan Slank. Meski capek namun mereka tak menolak karena Slankers lah inspirasi band ini.

"Mas Bim Bim itu selalu sayang sama slank, karena inspirasi saya bikin lagu itu dari Slanker kata Bimbim," tukasnya. (kpl/gum/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo