Bunga Citra Lestari Berduka dengan Meninggalnya Glenn Fredly: Banyak Sekali Kehilangan, 2020 Memang Berbeda

Kamis, 09 April 2020 12:10 WIB
Bunga Citra Lestari Berduka dengan Meninggalnya Glenn Fredly: Banyak Sekali Kehilangan, 2020 Memang Berbeda

Kapanlagi.com - Salah satu legenda dan penyanyi terbaik, Glenn Fredly, meninggal dunia dalam usia 44 tahun pada hari Rabu (8/4/2020) karena penyakit meningitis. Kepergian penyanyi lagu You Are My Everything meninggalkan istri dan satu anak.

Rekan-rekan Glenn dari dunia entertainment banyak yang menyampaikan ucapan belasungkawa di media sosial. Salah satunya penyanyi dan aktris cantik, Bunga Citra Lestari.

 

1 dari 3 halaman

1. Berduka

Berduka (credit: instagram.com/bclsinclair)
Lewat Insta Story-nya, wanita yang biasa disapa BCL itu mengunggah foto hitam putih kenangannya kala berduet dengan Glenn Fredly. Dalam foto itu ia juga menambahkan gambar bunga putih.

"Selamat jalan Glenn Fredly. Sosok teman, seniman, dan panutan. Terima kasih untuk segala karya dan kebaikanmu. Kekal kenanganmu. Rest in love. BCL," tulis BC yang sebelumnya mengunggah background hitam tanpa tulisan apa-apa di Insta Story.

2 dari 3 halaman

2. Pesan dari BCL

Pesan dari BCL (credit: instagram.com/bclsinclair)
Kamis pagi, BCL mengunggah foto sebuah gambar hitam polos. Ia membahas tentang banyak kehilangan di 2020. Seperti yang kita tahu, BCL baru saja kehilangan suami tercintanya, Ashraf Sinclair.

"So many losses. 2020 memang berbeda. Let's take care of each other. Let's love each other. Nikmati momen yang dipunya. Mencintai. Memberikan kasih dengan orang yang dicinta. Karena kita tahu, waktu sangatlah berharga. Love, BCL," tulisnya.

3 dari 3 halaman

3. Dukungan dari Teman Artis

Beberapa artis pun memberikan komentar dengan meninggalkan tanda cinta di postingan BCL. Seperti Happy Salma, Nino RAN, Wulan Guritno, Yura Yunita, Ika Natassa, Melanie Subono, Syahrini, penyanyi Malaysia Yuna, Marion Jola, Morgan Oey, Rian D Masiv, Lukman Sardi, dan lainnya.

Tetap semangat buat BCL dan rest in peace, Glenn Fredly!

(kpl/pit)