Buntut Foto Mesra Bareng Seorang Cowok, Zahra Nur Akhirnya Resmi Dikeluarkan Dari JKT48

Kamis, 26 Agustus 2021 12:55 WIB
Buntut Foto Mesra Bareng Seorang Cowok, Zahra Nur Akhirnya Resmi Dikeluarkan Dari JKT48
Zahra Nur © Instagram/jkt48.ara

Kapanlagi.com - Zahra Nur atau yang akrab disapa Ara akhirnya resmi dikeluarkan dari JKT48. Idol generasi ke-8 yang bergabung pada 2019 lalu ini didepak dari grup lantaran skandal fotonya bersama seorang laki-laki beredar di media sosial.

Kabar dikeluarkannya Zahra Nur ini pun disampaikan langsung oleh pihak JKT48. Lewat situs resminya, JKT48 mengabarkan bahwa per hari ini Rabu (25/8/2021), Zahra resmi dikeluarkan dari tim. 

"Terkait foto Zahra Nur yang beredar di sosial media beberapa hari yang lalu, yang bersangkutan telah memberikan penjelasan dan klarifikasi yang tidak sesuai dengan kebenaran kepada manajemen dan para fans sekalian. Kami sangat menyesalkan situasi ini," tulis pihak manajemen JKT48 di situs resminya, Kamis (26/8/2021).

"Setelah ketidaksesuaian fakta tersebut diketahui, manajemen telah berusaha berkomunikasi dengan yang bersangkutan untuk meminta klarifikasi. Setelah satu minggu lebih berusaha untuk menghubungi Zahra Nur, yang bersangkutan tidak menunjukkan itikad baik untuk berkomunikasi dan tidak memenuhi panggilan yang diberikan oleh manajemen," sambungnya. 

(kpl/dwn)

Halaman Selanjutnya Semua Aktivitas Dihentikan