Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Butuh Stamina Kuat, Alasan Doddy Manajer BCL Konsumsi Narkoba

Senin, 08 Agustus 2022 13:28 WIB
Butuh Stamina Kuat, Alasan Doddy Manajer BCL Konsumsi Narkoba
Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Polisi telah menetapkan manajer penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL), Mohammad Ikhsan Doddyansyah atau Doddy sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba. Atas perbuatannya Doddy terancam 5 tahun kurungan penjara.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Endra Zulpan, Doddy mengaku alasannya menggunakan narkoba adalah untuk menunjang stamina.

Sebagai manajer, Doddy beralasan pekerjaannya butuh stamina yang prima.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Dukung Aktivitas

"Modus yang digunakan, mereka menyatakan ini digunakan untuk mendukung aktivitas sehari-hari sebagai manajer artis yang membutuhkan banyak waktu dan stamina kuat," kata Endra Zulpan dalam jumpa pers di Polres Jakarta Barat, Senin (8/8/2022).

Masih kata Zulpan, dalam pemeriksaan, Doddy mengaku menggunakan narkoba aprazolam yang mengandung Benzodiazepin sejak satu tahun yang lalu.

2. Baru Setahun

Gambar

"Dari keterangan yang bersangkutan mengaku baru menggunakan tahun 2021, satu tahun yang lalu," kata Zulpan.

Doddy ditangkap bersama satu temannya berinisial RAR di kediamannya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Rabu malam, 3 Agustus 2022 sekitar pukul 22.00 WIB.

3. Amankan Barang Bukti

Saat penangkapan berlangsung polisi mengamankan barang bukti 7 butir pil aprazolam yang masuk dalam psikotropika golongan 4.

Setelah dilakukan tes urine, Doddy dan rekannya terbukti telah mengonsumsi barang terlarang tersebut yang mengandung Benzodiazepin.

 

Topik Terkait