Caesar Hito Lamar Felycia Angelista, Sepatu Gucci, Bathrobe, Sampai Airpod Pro Masuk Deretan Seserahan

Mahardi Eka Putra   | Sabtu, 08 Februari 2020 22:59 WIB
Caesar Hito Lamar Felycia Angelista, Sepatu Gucci, Bathrobe, Sampai Airpod Pro Masuk Deretan Seserahan

Kapanlagi.com - Immanuel Caesar Hito telah melamar sang kekasih, Felicya Angelista, Sabtu (8/2). Momen bahagia pasangan selebriti satu ini digelar di D'Banquet Pantai Mutiara Sports Club, Jakarta Utara. 

Tampak Hito mengenakan jas cokelat dipadu dengan celana berwarna senada dan obi sebagai aksennya. Ia tampak gagah saat tiba di lokasi bersama dengan rombongan keluarganya. Rombongan tiba di lokasi sekitar pukul 17.00 WIB. Keluarga besar Hito mengenakan busana ala Jawa, yakni beskap untuk ayahnya dan kebaya untuk ibu dan keluarga perempuan Hito. Sementara mayoritas keluarga besar Hito mengenakan batik. 

Hito memanjatkan doa jelang acara lamaran. (Foto: Akrom Sukarya))Hito memanjatkan doa jelang acara lamaran. (Foto: Akrom Sukarya))

Diapit ayah dan ibunya, Hito memasuki tempat acara lamaran bersama iring-iringan keluarga besarnya. Setiap anggota keluarga besarnya tampak masing-masing membawa kotak transparan yang sudah dihias berisi seserahan. Nah penasaran kan KLovers, kira-kira apa ya isi seserahan Hito kepada Felicya? 

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Isi Seserahan Hito untuk Felicya



Berdasar pandangan mata, kotak seserahan tersebut berisikan perhiasan, peralatan makeup, sepatu merk Gucci, peralatan mandi, handphone iPhone 11 Pro Max, bathrobe warna abu-abu lengkap dengan sandalnya, airpods pro, dan tas belt Gucci. Berbagai kue kering serta buah-buahan juga menjadi barang seserahan. Sekadar info saja untuk IPhone 11 pro max saat dibandrol dengan harga di kisaran 19 juta di pasaran. 

Kedatangan Hito dan keluarganya disambut dengan suka cita keluarga Felicya. Kemudian Hito dan keluarganya pun diantar menuju venue lamaran yang berada di pinggir pantai.

2 dari 2 halaman

2. Sudah 7 Tahun Pacaran

Sekadar informasi, Hito dan Feli sudah menjalin kasih selama tujuh tahun lamanya. Keduanya bertemu dalam sebuah workshop iklan. Hito, yang kala itu mengaku seperti mendapat cinta pada pandangan pertama, langsung mencari kontak Felicya.

Setelah berbagai suka dan duka yang dialami bersama, hubungan kasih mereka pun dibawa ke tahap lebih lanjut. Lantas, kapan kah mereka akan menggelar pernikahan?Pantau terus perkembangan berita Hito dan Feli hanya di Kapanlagi.com

INTIP FOTO-FOTO LAMARAN MEREKA DI SINI

(kpl/dka)


Reporter:  

Dadan Deva

↑