Caitlin Halderman Rilis Single Terbaru 'Apa Ini Cinta', Merasa Terhormat Bisa Kolaborasi dengan 2 Musisi Senior

Gilang Kurniawan   | Sabtu, 10 April 2021 20:55 WIB
Caitlin Halderman Rilis Single Terbaru 'Apa Ini Cinta', Merasa Terhormat Bisa Kolaborasi dengan 2 Musisi Senior
Caitlin Halderman: KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Siapa yang tidak kenal Caitlin Halderman. Dikenal sebagai aktris dan penyanyi muda Indonesia. Gadis kelahiran 17 Juli 2000 ini sudah malang melintang di dunia hiburan tanah air, sebut saja Film Pendek SURAT CINTA UNTUK STARLA & BUKTI (2017 & 2018), DREADOUT (2019), dan masih banyak lainnya.

Baru-baru ini Caitlin merilis single terbarunya yang berjudul Apa Ini Cinta. Lagu ini dilahirkan dari hasil kolaborasi pertama kalinya antara Virgoun dan Budi Doremi; lahir di luar zona nyaman mereka, dengan warna musik yang jauh sekali dari karakter bermusik mereka.

 

1. Single Terbaru Caitlin Ialah Bagian dari Project Besar

Single terbaru Caitlin merupakan bagian dari project besar: AKU DAN MESIN WAKTU; sebuah project film pendek yang terinspirasi tidak hanya dari 1 lagu dari 1 musisi, tapi kali ini tidak tanggung-tanggung, terinspirasi dari 4 lagu dari 4 musisi yaitu Budi Doremi, Last Child, Virgoun, dan juga tentunya Caitlin sendiri.

“Aku merasa terhormat banget diminta untuk membawakan apa ini cinta; lagu perdana kolaborasi Kak Virgoun dan Kak Budi. Musiknya, liriknya, semuanya deh, itu tuh cocok dengan karakter vokal aku. I had fun membawakan lagu ini, dan semoga fun-nya itu bisa dirasakan juga sama kalian ya,” buka Caitlin. 

 

2. Cerita di Balik 'Apa Ini Cinta'

Lagu Apa Ini Cinta bercerita tentang perasaan seseorang yang merasakan cinta di tempat dan kepada orang yang tidak terduga sebelumnya. Dengan lirik lugas dan menyenangkan, bisa membuat siapapun yang mendengar dan menonton music video-nya akan merasakan rasa itu lagi, rasa jatuh cinta.

“Ya, namanya cinta kan gitu ya. Gak bisa di atur dan di planning. Bisa muncul di tempat dan orang yang gak disangka-sangka. Sampai bisa banget sampai ada orang yang nanya, kok bisa sih cinta sama dia? Haha. I guess that's the magic of love ya. It just happens,” lanjut Caitlin.

Editor:   Gilang Kurniawan