Calon Suami Virnie Pengen Anak Kembar

Yunita Rachmawati | 20 Januari 2010, 12:25 WIB
Calon Suami Virnie Pengen Anak Kembar
Kapanlagi.com - Setelah memutuskan untuk segera menikah, Virnie Ismail dan calon suaminya Ferry Indra Yudha sudah punya rencana mengenai kehidupan mereka selanjutnya. Walau belum diresmikan sebagai pasangan suami-istri namun keduanya sudah berani membicarakan soal momongan dan konsep keluarga yang akan dibangun nantinya.

"Sepertinya impian saya kurang realistis. Saya pengen punya anak tiga. Untuk anak pertama kembar, laki-cewek," tutur Ferry usai fitting baju pengantin di Brutus Rumah Mode, Grand Indonesia, Selasa (19/1) kemarin. "Ya, lebih ke kebersamaan. Sholat berjamaah, makan bareng bersama dalam 1 minggu itu harus ada. Aku ingin demokrasi, tahu tentang globalisasi tapi agama tetap jadi tiang utama," sambung Virnie.

Dikatakan keduanya, menjelang hari H pada pertengahan Februari mendatang, cek-cok antara mereka masih ada. Namun bagi pasangan yang bertunangan sejak 9 Oktober 2009 lalu ini, perbedaan itulah yang membuat mereka saling mengisi.

"Walaupun nggak ada masalah yang besar, cek-cok pasti ada, tapi masalah malah jadi terselesaikan dengan adanya cek-cok itu, dan kita anggap sebagai dinamika aja," tutur Ferry. "Ya ngalir aja. Saya yang rame, Ferry lebih diem. Kalau Ferry terlalu diem, aku yang memecahkan suasana," timpal Virnie.

Dan tidak seperti pasangan lainnya yang akan menikah, Ferry dan Virnie memang kelihatan lebih tenang. Mereka mengaku sudah tidak sabar menjelang hari H. Rasa stres pun tidak terpancar dari wajah keduanya. "Stres ada, tapi bukan stres yang berkelanjutan," ujar Ferry.

Virnie pun menambahkan bahwa Ferry adalah sosok yang tepat baginya. Pria itu mengerti apa saja sifat yang dimiliki Virnie. "Aku kan agak susah untuk dekat dengan seseorang. Dia (Ferry) salah satu yang merasakan itu. Hingga akhirnya keputusan itu datang juga ke aku, pernikahan itu sesuatu yang sakral dan seumur hidup komitmennya," pungkas aktris yang langsung turun tangan untuk mendapatkan hasil maksimal di pesta pernikahannya nanti.   (kpl/gum/boo)

Editor:  

Yunita Rachmawati