Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Calon Suaminya Dibandingkan dengan Chef Juna, Atries Angel Geram: Move On Dong!

Rabu, 22 April 2020 14:45 WIB
Calon Suaminya Dibandingkan dengan Chef Juna, Atries Angel Geram: Move On Dong!
Erick Saputra dan Atries Angel (credit: instagram.com/atriesangel)

Kapanlagi.com - Kisah cinta Chef Juna memang selalu menarik untuk disimak. Buat yang update, pasti ingat sang chef pernah pacaran dengan Atries Angel yang dulu merupakan peserta Hell's Kitchen di mana Chef Juna jadi jurinya.

Kini keduanya tak lagi memiliki kisah cinta. Atries pun telah memiliki kekasih hati baru bahkan telah bertunangan dengan seorang pebalap bernama Erick Saputra.

Sayangnya di kala Atries telah bahagia bersama tunangan, ada beberapa netizens yang belum move on juga. Kala Atriez mengunggah kebersamaan dengan Erick, masih saja ada yang membahas soal Chef Juna di kolom komentar.

1. Ingin Netizen Move On

Gambar

Salah satu follower Atries membahas agar tidak usah pamer kalau belum sah. Si netizen ini juga menambahkan kalau dulu saat Atries masih pacaran dengan Chef Juna, ia nggak pamer seperti ini. Membaca komentar tersebut, Atries tak tinggal diam dan memberikan pengertian.

"Gak usah banding-bandingin, Mbak. Move on atuh Mbak-nya. Sekarang ya sekarang, dulu ya dulu. Orangnya aja jelas beda, masa mau disama-samain?" kata Atries.

2. Hanya Berteman dengan Mantan

Karena banyak komentar yang masih saja membahas soal Chef Juna, Atries akhirnya menulis kalimat panjang di kolom komentar. Intinya ia ingin agar netizen tak usah lagi membahas soal masa lalunya.

"Kebiasaan kalian, aku posting apa, bahasnya yang lalu-lalu. Move on dong wahai para followers-ku, masih aja bahas-bahas masa lalu. Sekarang ini saya dan beliau sudah tidak bersama lagi. Kita hanya berteman saja. Jadi tolong hargain apa yang terjadi sekarang," tulisnya.

3. Minta Tidak Dibanding dengan Pacar Chef Juna

Gambar

Atries lalu melanjutkan kalau sang mantan dan tunangan-nya yang sekarang, jelas beda orang, maka ia minta agar netizen tidak perlu membanding-bandingkan.

"Dan tolong jangan membanding-bandingkan calon saya dengan beliau ataupun pacarnya beliau dibanding-bandingkan dengan saya. Gak sopan itu namanya. Dan lama-lama gengges juga baca-baca comment-comment yang gak move on-move on. Yuk lihat ke masa depan, Guys. Jangan masa lalu mulu," tutup Atries.

Setuju, Atries. Semoga selalu bahagia dan lancar terus sampai hari H pernikahan ya :)