Calvin Jeremy Kembali Siapkan Gebrakan Baru!

Riswinanti Permatasari | 07 November 2011, 10:13 WIB
Calvin Jeremy Kembali Siapkan Gebrakan Baru!
Kapanlagi.com - Beberapa waktu absen dalam percaturan musik Indonesia, bukan berarti penyanyi Calvin Jeremy, mengundurkan diri dari industri musik. Keputusan Calvin untuk menghilang sementara dari dunia musik tersebut justru karena penyanyi ini ingin lebih fokus menyiapkan gebrakan baru.

Calvin sendiri mengungkapkan bahwa dirinya sempat absen sesaat dari kegiatan promosi on-air karena ingin fokus dalam penggarapan album keduanya. Album Calvin itu sendiri saat ini masih dalam proses penggarapan dan direncanakan akan dirilis tahun depan.

“Saya excited banget dengan album kedua ini apalagi didukung oleh tim solid yang optimis banget sama album kedua saya ini akan jadi sesuatu yang berbeda dan belum pernah ada sebelumnya,” ungkap Calvin saat ditemui di kawasan Rempoa Ciputat Tangerang Banten, Minggu (06/11) kemarin.

Di dalam album kedua tersebut, Calvin mencoba bertutur mengenai pengalaman pribadi dalam menjalani hidup sehari-hari, yang juga mewakili perasaan setiap orang yang mendengarnya. Dengan demikian, dia berharap lagu akan jadi sarana komunikasi antara dirinya dan pendengar.

“Jadi nanti di lagu saya yang baru juga bisa bikin orang galau pun jadi bangkit dan positif lagi daripada bersedih dengerin lagu–lagu yang mellow,” terang Calvin(kpl/buj/ris)