Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Cantik Berprestasi, Ini 7 Potret 2 Anak Baim dan Artika Sari Devi Ikut Turnamen Anggar - Aksinya Memukau

Dhia Amira   | Selasa, 27 September 2022 17:11 WIB
Cantik Berprestasi, Ini 7 Potret 2 Anak Baim dan Artika Sari Devi Ikut Turnamen Anggar - Aksinya Memukau
Anak Baim dan Artika Sari Devi (credit: instagram.com/baimguitar)

Kapanlagi.com - Baim dan Artika Sari Devi saat ini tengah merasakan bahagia dan bangga pada kedua putrinya. Yup! Diketahui bahwa, kedua putri Baim dan Artika Sari Devi ikut dalam kompetisi olahraga anggar.

Memiliki cita-cita yang indah di masa depan, membuat kedua putri Baim dan Artika Sari Devi ini berusaha menekuni olahraga satu ini loh KLovers. Nah, bagaimana ya potret keduanya dalam kompetisi anggar? Yuk langsung saja dicek.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Tertarik Sejak Lama

Gambar

Diketahui bahwa, putri sulung Baim dan Artika Sari Devi bernama Abbey memang sudah ingin menggeluti olahraga anggar ini dan akhirnya mulai berlatih dengan serius.

2. Ingin Menjadi Atlet Profesional

Gambar

Bahkan, keinginan Abbey adalah menjadi seorang atlet anggar profesional loh KLovers. Tidak heran bila, usaha yang dilakukan oleh anak sulung Baim dan Artika Sari Devi ini begitu luar biasa.

3. Mengikuti Kompetisi

Gambar

Bahkan, dirinya dan sang adik mengikuti kompetisi anggar. Bukan hanya jago saja, kedua kakak dan adik ini sukses mendapatkan medali.

4. Mendapatkan Juara

Gambar

Dalam akun Instagram miliknya, Baim mengungkapkan bahwa kedua anaknya mencoba ikut lomba dan berjuang dalam perlombaan tersebut. Tidak menyangka kalau adik kakak ini mendapatkan juara. Abbey mendapatkan juara 2 dan Zoe sang adik mendapatkan juara 3.

5. Mendukung Sang Anak

Gambar

Selain itu, terlihat pula bahwa Baim sangat begitu mendukung kedua anaknya. Ya, bahkan Baim terlihat membantu mengenakan baju anggar untuk Abbey dan juga Zoe.

6. Menjadi Sebuah Kebanggaan

Gambar

Tentu saja prestasi yang didapatkan oleh kedua anaknya, membuat Baim dan Artika Sari Devi bangga. Bahkan, keduanya mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan dan doa yang diberikan untuk anak-anaknya.

7. Mendapatkan Banyak Pujian

Gambar

Kemenangan yang didapatkan oleh kedua anak Baim dan Artika Sari Devi ini tentu saja mendapatkan tanggapan yang positif. Bahkan, banyak sekali pujian serta harapan agar kedua anak Baim dan Artika Sari Devi bisa menggapai cita-citanya agar menjadi atlet anggar profesional.

Itulah beberapa potret kedua anak Baim dan Artika Sari Devi yang sukses berprestasi sebagai pemain anggar.

Editor:   Dhia Amira