Cantik Memukau, Prilly Latuconsina Sapa 27 Juta Followers di Instagram

Gogor Subyakto | Kamis, 07 Maret 2019 09:16 WIB
Cantik Memukau, Prilly Latuconsina Sapa 27 Juta Followers di Instagram

Kapanlagi.com - Prilly Latuconsina merupakan sosok aktris muda tanah air yang memang begitu populer. Selain punya fans di tanah air, nampaknya gadis satu ini juga memiliki banyak penggemar dari mancanegara.

Karena itu pula tak heran jika angga pengikut Prilly di akun Instagram pribadi miliknya begitu fantastis. Bahkan, sudah meraih puluhan juta, lho!

Di akun tersebut, kita juga bisa melihat sederet potret cantik dari sang bintang dengan gaya-gayanya yang mempesona. Termasuk saat Prilly menyapa 27 juta followers-nya! Penasaran seperti apa?

1 dari 3 halaman

1. Tampil Cantik

Tampil Cantik Credit: instagram.com/prillylatuconsina96
Pada hari Rabu (6/3) ini, Prilly Latuconsina sempat mengunggah beberapa foto close-up dirinya memamerkan riasan wajah yang flawless. Dalam postingan itu, ia memberikan credit untuk Archa Angela Chelsea untuk hasil karyanya.

Berpose di hadapan kamera, bintang muda ini tampil cantik mempesona dengan make-up simple dan fresh. Bibirnya dihiasi dengan lipstick ping yang memberikan kesan feminin serta ceria.

2 dari 3 halaman

2. Followers

Followers Credit: instagram.com/prillylatuconsina96
Tersenyum di hadapan kamera, Prilly tampak begitu bercahaya dengan make-up dan hairdo sempurna. Look-nya makin kece dihiasi busana open shoulder yang pamerkan pundaknya. Keduanya dihiasi sepasang anting simple.

Dalam postingan kedua, Prilly menyapa para pengikutnya di Instagram dengan jumlah luar biasa. "Oh, halo 27 juta followers-ku," tulisnya menghiasi postingan tersebut.

3 dari 3 halaman

3. Tidak Ada Kado

Tidak Ada Kado © KapanLagi.com/Daniel Kampua
Pasangan yang selalu harmonis ini juga tidak pernah saling memberikan kado di hari Valentine. Karena menurut Maxime sendiri kado terindah adalah bisa habiskan waktu bersama. Ya tak dipungkiri jika keduanya ini sama-sama sibuk.

"Kita enggak terlalu kasih kado, yang penting kita bersama saja. Karena itu kado yang paling susah," pungkasnya.

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑