Cantik Natural, Maudy Ayunda Dilirik untuk Kolaborasi dengan Brand Kecantikan

Dhefa Mauren Roos Mary   | Rabu, 17 Oktober 2018 12:34 WIB
Cantik Natural, Maudy Ayunda Dilirik untuk Kolaborasi dengan Brand Kecantikan

Kapanlagi.com - Maudy Ayunda adalah salah satu artis yang dikenal dengan kecantikannya yang natural. Nggak heran kalau saking naturalnya, kecantikan Maudy Ayunda sering kali disebut cantik yang Indonesia banget dan tentunya dipuja oleh para fans baik laki-laki maupun perempuan.

Terbukti dari akun Instagramnya, kolom komentarnya sering dibanjiri oleh komentar bernada pujian tentang betapa cantiknya Maudy Ayunda. Mulai dari foto selfie, hingga foto travelling dan foto di acara-acara besar.

Kecantikan ini juga yang berhasil menarik perhatian sebuah brand kecantikan untuk berkolaborasi dengannya. Pada akun Instagramnya, Maudy Ayunda pun berbagi tentang hasil kolaborasinya dengan brand ini. Yakni berupa seri sabun pencuci muka yang digadang-gadang bisa membuat kulit menjadi cerah dan bersinar alami.

1 dari 2 halaman

1. Pertimbangan untuk berkolaborasi

Pertimbangan untuk berkolaborasi Maudy Ayunda berkolaborasi dengan brand kecantikan untuk membuat rangkaian sabun pembersih wajah © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Usut punya usut, rupanya Maudy Ayunda punya beberapa pertimbangan untuk menerima tawaran kolaborasi dengan brand ini. Mulai dari sudah bergabung sejak lama, hingga pertimbangan akan media empowering.

"Memutuskannya (untuk bergabung dengan brand ini) itu sudah lama. 12 tahun aku sudah gabung sama Pond's family. Pokoknya dari dulu banget ya. Nah, tapi untuk kolaborasi ini aku diajak awalnya. Aku diajak dan diberikan platform. 'Gimana kalau kolab?' Dan aku tentunya langsung mau, karena ini sesuatu yang empowering. Aku merasa sebagai perempuan muda yang masih baru sudah diberikan platform untuk berkarya, memberikan ide," jelas Maudy Ayunda saat dijumpai di kawasan Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (16/10).

2 dari 2 halaman

2. Pernah iritasi?

Lanjut, selain itu selama 12 tahun bergabung dengan brand kecantikan ini, pelantun tembang Perahu Kertas ini tentunya terus menjaga kecantikan kulitnya. Tak mau asal, Maudy Ayunda ternyata amat setia dengan produk kecantikannya, apalagi kalau sudah merasa cocok. Sehingga nggak heran kalau ia belum pernah mengalami iritasi kulit ekstrim akibat coba-coba brand kecantikan.

"Kalau iritasi alhamdulillah iritasi yang parah gitu belum pernah, mungkin karena aku ngejaga dengan something yang cukup simple, aku juga orangnya kalau udah cocok (sama satu produk), (pakai) itu-itu aja. Dan itu sebenarnya mencegah resiko reaksi-reaksi yang terlalu ekstrim, jadi alhamdulillah, so far (baik-baik aja)," sambung Maudy Ayunda. Bagaimana dengan kalian KLovers? Ada yang setia juga sama produk kecantikannya nggak nih?

(kpl/apt/ren)


↑