Cantika Dapat Peringatan Saat Kebablasan Makan

Anton | 06 Agustus 2009, 05:05 WIB
Cantika Dapat Peringatan Saat Kebablasan Makan

Kapanlagi.com - Inilah resiko jika memiliki ibu mantan seorang foto model. Makan terlihat banyak langsung mendapat peringatan. Ini yang kerap dialami Cantika Atmanegara, putri Minati Atmanegara, kala tertangkap basah tengah mengkonsumsi makanan dengan porsi berlebih. Padahal mereka dalam hal berbelanja kerap kompakan.

"Sebenarnya nggak ada yang dilarang oleh Mama. Tapi ada satu, kalau makan banyak. Itu yang dilarang, nanti gendut katanya. Habis gimana dong, aku hobi makan. Akibatnya aku tiap hari disuruh olahraga terus," katanya lalu tertawa.

Ditemui di Studio Penta, dara yang juga penyanyi ini mengaku terpaksa mengikuti perintah Minati. Tapi di lain hari Cika, demikian biasa disapa, kembali makan dengan porsi besar.

"Habis lapar. Apalagi anak muda kayak aku ini maunya kumpul dan main bersama teman. Tapi kalau diminta Mama aku ikutin dulu," lanjutnya, Selasa (4/8).

Namun, ucapnya, di sisi lain tak ada pelarangan yang diterapkan di keluarga perihal pergaulan. Pasalnya orang tua telah mengajarkan kejujuran pada tiap anggota keluarga.

"Namanya anak cewek pasti nggak boleh pulang malam-malam. Takut terjadi apa-apa. Semua orang tua pasti begitu. Makanya aku pegang kepercayaan yang telah diberikan," terang Cika.     (kpl/dis/bun)

Editor:   Anton