Capai Episode Terakhir, Ini 7 Potret Haru Campur Bahagia Perpisahan Pemain 'MAGIC TUMBLER SEASON 3'

Rabu, 02 September 2020 12:11 WIB
Capai Episode Terakhir, Ini 7 Potret Haru Campur Bahagia Perpisahan Pemain 'MAGIC TUMBLER SEASON 3'
Syifa Hadju, Jeff Smith, Lolox, dan Mala Barbie (credit: instagram/syifahadjureal/mr.jeffsmith/magictumbler_sctv)

Kapanlagi.com - Salah satu sinetron favorit di SCTV, MAGIC TUMBLER SEASON 3 baru saja mencapai episode terakhir. Melalui akun instagram pribadinya, para pemain MAGIC TUMBLER SEASON 3, seperti Syifa Hadju, Jeff Smith, dan lainnya menunjukkan potret kebersamaan mereka yang terakhir kali di lokasi syuting.

Menjalani proses syuting bersama selama berhari-hari membuat Syifa Hadju, Jeff Smith, serta pemain lainnya mempunyai kedekatan bak keluarga. Tak heran, suasana syuting terakhir tersebut jadi terkesan penuh haru dan bahagia. Seperti apa potret perpisahan para pemain MAGIC TUMBLER SEASON 3?

Dihimpun dari beberapa sumber, inilah beberapa potret suasana perpisahan para pemain MAGIC TUMBLER.

1. Dekat bak Keluarga

Sinetron MAGIC TUMBLER diisi oleh jajaran cast yang terdiri dari aktor dan aktris muda. Sehingga wajar, jika suasana di lokasi syuting yang begitu menyenangkan membuat para pemain dekat antara satu sama lain. Apalagi para pemain dan kru juga sudah menjalani proses syuting bersama sejak season 1. Tak sekadar hubungan rekan kerja, para pemain dan kru sinetron ini sudah terlihat dekat bak keluarga.

2. Penuh Keharuan

Lokasi syuting yang selama ini penuh tawa, mendadak penuh haru di episode terakhir. Pasalnya, hari-hari kebersamaan para pemain di lokasi syuting akan segera berakhir. Padahal, biasanya para pemain menghabiskan waktu dengan bercanda bersama.

Salah satu potret haru, diposting Syifa Hadju di instagram story. Tampak Syifa merangkul Lolox dan Mala Barbie. Di postingan tersebut Syifa menyampaikan ucapan salam perpisahan untuk kedua lawan mainnya di MAGIC TUMBLER.

3. Bercanda Bersama

Tak melulu sedih-sedihan, para pemain MAGIC TUMBLER tetap memaksimalkan waktu-waktu terakhir kebersamaan mereka. Dalam postingan instagram story Syifa lainnya, terlihat para pemain MAGIC TUMBLER sedang bercanda dan bernyanyi bersama. Tawa lepas mereka seolah menunjukkan betapa bahagianya mereka bisa menikmati waktu bersama.

4. Berfoto Bersama

Untuk mengabadikan momen syuting terakhir, para pemain MAGIC TUMBLER berfoto bersama. Pada momen foto bersama inilah, potret kedekatan yang sudah bak keluarga semakin terpancar. Selain itu, beragam ekspresi wajah ditunjukkan para pemain. Ada yang menunjukkan ekspresi bahagia, tapi tidak sedikit pula yang menunjukkan mimik sedih seolah tak mau berpisah.

5. Akan Saling Merindukan

Bertemu setiap hari di lokasi syuting, Syifa Hadju dan para pemain lainnya sudah menjalin hubungan persahabatan yang manis. Sontak, dengan berakhirnya syuting MAGIC TUMBLER SEASON 3 akan membuat para sahabat ini jadi jarang bertemu. Setelah itu, mereka pasti akan saling merindukan satu sama lain. 

6. Potret Kerinduan Para Pemain

Baru satu hari setelah penayangan episode terakhirnya, Jeff Smith sudah menunjukkan rasa kerinduannya pada suasana syuting MAGIC TUMBLER. Pemeran Rendy ini memposting beberapa foto di instagram miliknya. Dalam foto-foto tersebut tampak Jeff Smith bersama Syifa dan Lolox. Foto-foto yang diposting dengan filter hitam putih itu memancarkan hubungan yang hangat dan penuh kasih antara mereka bertiga.

7. Dirindukan Penonton

Tak hanya dirindukan oleh para pemain, akting aktor dan aktris MAGIC TUMBLER juga akan dirindukan oleh para penonton setianya. Wajar saja, sebab selama beberapa minggu ke belakang, MAGIC TUMBLER telah mengisi hari-hari mereka. Cerita yang menarik sekaligus lucu berhasil menghibur para penonton.

Itulah di antaranya beberapa potret perpisahan para pemain MAGIC TUMBLER SEASON 3 yang penuh haru dan bahagia. Bagaimana KLovers, apakah kalian termasuk yang bakal kangen dengan sinetron komedi romantis ini?