Capek, Ratna Galih Cukup Sekali Main Film Horor

Nicko Putra Witjatmoko | 07 November 2011, 16:00 WIB
Capek, Ratna Galih Cukup Sekali Main Film Horor
Kapanlagi.com - Dengan alasan bahwa main film horor membuat capek, Ratna Galih merasa cukup sekali saja bermain film horor. Dia merasa pernah berada dalam satu frame dengan legenda film horor Indonesia. Suzanna sudah cukup memuaskannya.

"Main film horor sekali. Itu karena sangat tertarik karena bisa satu frame ama legend, Suzannna. Dan buatku cukup sekali aja deh," ungkapnya saat dijumpai oleh KapanLagi.com™ di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jum'at (5/11) yang lalu.

Selain alasan lelah, Ratna menambahkan bahwa dirinya harus menyeimbangkan waktunya untuk kegiatan syuting, kerja kantorannya dan juga waktu untuk hiburannya. Saat ini, Ratna mengatakan bahwa dia sedang bekerja di sebuah kantor di kawasan Bandung.

Selain akting, Ratna Galih juga mengaku sedang menikmati menjadi host walaupun sampai saat ini dia masih belajar untuk membawakan acara dengan baik. Bahkan, diakuinya, dia sampai browsing di internet.

Saat ditanya mengenai mana yang lebih enak, menjadi host atau akting, Ratna mengaku bahwa masing-masing mempunyai sisi yang lebih. Namun, diakuinya bahwa menjadi presenter masih sering membuatnya nervous. (kpl/ato/nic)