Cara Agatha Chelsea Rayakan Ultah Ke-18, Berbagi dengan Anak Yatim Piatu

Helmi Romadhon  | 23 Desember 2019, 19:36 WIB
Cara Agatha Chelsea Rayakan Ultah Ke-18, Berbagi dengan Anak Yatim Piatu

Kapanlagi.com - Setiap manusia punya cara tersendiri untuk memaknai hari ulang tahun masing-masing. Seperti halnya Agatha Chelsea yang memilih untuk berbagi dengan anak yatim piatu di hari jadinya yang ke 18 tahun, yang jatuh pada 18 Desember kemarin.

Pemain MATA ELANG tersebut menggelar acara pada Minggu (22/12) kemarin di Panti Asuhan Bani Salam, Bandung. Tak lain, acara berbagi ini dilakukannya sebagai bentuk rasa syukur atas segala sesuatu yang telah ia dapatkan selama ini.

"Iya baru ulang tahun. Jadi kebetulan kan natal sama birthday aku waktunya berdekatan, jadi sekalian aja aku pergi ke panti asuhan, sharing sama temen-temen di panti, berbagi pengalaman aku," kata Agatha Chelsea, di sela-sela acara.

Agatha Chelsea berbagi dengan anak yatim piatu ? IstimewaAgatha Chelsea berbagi dengan anak yatim piatu ? Istimewa

"Aku mau buat sesuatu yang berbeda. Kebetulan, biasanya kalau christmas atau birthday cuma kumpul keluarga aja. Tapi, this time lebih i want share more my happinest. Kayak tahun ini aku usia 18 tahun juga, then i want just to give something ke orang lain dan gak ke keluarga aja," lanjutnya.

Agatha sendiri saat ini tengah mengenyam pendidikan di Australia. Bisa berbagi dan menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta di hari-hari Natal adalah sesuatu kebahagiaan tersendiri baginya.

"Aku rasa, suka cita Natal itu selalu bertambah setiap tahunnya. Tahun ini aku rasa bersyukur banget. Aku udah lama jauh dari Indonesia, lama jauh dari keluarga dan segala macam tapi pas aku balik lagi bener-bener merasakan kehangatan Natal," pungkasnya.

 

(kpl/mhr)

Editor:  

Helmi Romadhon