Cara Berbeda Regina dan Rheno Poetiray Rawat Sepatu Sneakers

Guntur Merdekawan | Jum'at, 29 November 2019 13:55 WIB
Cara Berbeda Regina dan Rheno Poetiray Rawat Sepatu Sneakers

Kapanlagi.com - Duo kakak-beradik, Rheno dan Regina Poetiray berkarir di dunia yang sama, yakni tarik suara. Selain itu, keduanya juga punya hobi yang sama, yakni mengoleksi sepatu sneakers. Baik Rheno maupun Regina sekarang punya koleksi sepatu yang begitu banyak di kamarnya masing-masing.

Seperti diketahui, beberapa brand sneakers original harganya begitu mahal. Tentunya butuh perawatan yang intensif dan khusus pula agar sepatu-sepatu tersebut bisa tetap awet dan kualitasnya terjaga. Bagaimana cara Rheno merawat koleksi sneakers miliknya?

"Kasih angin aja sih. Sebenernya sepatu itu kalau lama nggak kepake malah bisa jebol. Jadi kita ada lah, sekali-sekali pake ini jalan. Jadi bukan ditaruh doang dan nggak di dalem ruangan yang tertutup. Soalnya kan sepatu kalo nggak ada angin atau apa dia bisa ngelentek sendiri kan, makanya itu perawatanya doang sih," ungkap Rheno Poetiray ketika ditemui tim KapanLagi belum lama ini.

 

1 dari 2 halaman

1. Cara Regina Poetiray Rawat Sepatu

Berbeda dari Rheno, Regina juga punya caranya sendiri untuk merawat koleksi sneakersnya. Namun tak jarang Ia dibantu oleh asisten rumah tangga untuk membersihkan sepatu-sepatunya yang mulai kotor.

"Kalau aku sih setiap habis dipake pasti aku bersihin dulu pake tissue basah. Baru, abis itu kayak mbak yang di rumah yang bersihin semuanya. Kadang-kadang misalnya yang nggak bisa dibersihin kayak di rumah, emang harus dibawa ke tempat laundry sepatu gitu. Jadi emang dijaga juga," sambung vokalis Geisha itu.

2 dari 2 halaman

2. Fashion Item Wajib Regina Poetiray

Rheno disebut lebih dulu menggilai sneakers. Namun saat ini malah koleksi Regina yang jumlahnya lebih banyak. Baik ketika tampil di atas panggung atau OOTD harian, sneakers tak pernah lepas dari fashion item Regina.

"Biasanya kan penyanyi itu kayak labelnya itu pake heels, aku pengen bikin beda dan emang aku dari dulu emang suka sneakers. Maksudnya dari 2016 ini mulai yang ke Jordan, ke Nike, Uptempo. Kalau sebelumnya sih kayak sneakers-sneakers biasa doang," tuntas Regina.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑