Cara Marcellino Lefrand Lepas Dari Rutinitas

Ahmat Effendi | 01 November 2011, 08:34 WIB
Cara Marcellino Lefrand Lepas Dari Rutinitas
Kapanlagi.com - Di tengah kesibukan di dunia selebriti, aktor Marcellino Lefrand kini tengah menulis satu komik super hero. Menurutnya komik tersebut ia jadikan semacam pelepas rasa jenuh dari rutinitas sehari-hari.

"Karena kadang-kadang orang ingin melepas kejenuhan dari rutinitasnya, mungkin capek dengan kerjaan, bosen dengan berita-berita yang gak fair. Mungkin mereka ingin lepas dari itu semua, dan ternyata bukan hanya anak kecil yang mengikuti perkembangan komik tapi orang dewasa juga. Mungkin mereka ingin merasakan jadi seorang super hero," ucap Marcellino Lefrand ditemui di Senayan City, Sabtu (29/10).

Marcellino Lefrand pun menggambarkan rasa ingin pergi dari kepenatan ini layaknya naik motor besar. "Satu contoh seperti naik motor besarlah. Mereka feel great, ingin terlepas dari seorang eksekutif cuma ingin memacu motor dengan kecepatan tinggi, mungkin seperti itu," tuturnya.

Super hero yang tengah ditulis oleh aktor ganteng ini adalah super hero modern. Meski tak seperti tokoh Gatot Kaca, Marcellino tak akan melepas nuansa Indonesia.

"Lebih ke modern. Tapi nuansa Indonesia nya tetap ada. Rencananya akan di launch pada Jakarta Toy Fair tahun depan," pungkasnya.  (kpl/hen/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi