Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Cara Sederet Seleb Jaga Imun di Tengah Pandemi, Soimah Rajin Berjemur - Rara LIDA Minum Jamu

Minggu, 25 Oktober 2020 14:10 WIB
Cara Sederet Seleb Jaga Imun di Tengah Pandemi, Soimah Rajin Berjemur - Rara LIDA Minum Jamu
Cara sederet selebritis jaga imun tubuh © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Di tengah pandemi Corona seperti ini, penting rasanya untuk selalu menjaga imun tubuh. Tak melulu berolahraga, caranya pun bisa bermacam-macam.

Sederet selebritis di bawah ini membagikan tips cara menjaga imun tubuh di tengah virus yang semakin berbahaya ini. Siapa saja dan bagaimana caranya?

1. Arie Kriting

Gambar

Aktor dan komedian Arie Kriting memilih cara sederhana dan paling mudah dilakukan untuk menjaga imun tubuhnya. Agar kondisi badan tetap fit di tengah jadwal yang padat, ia hanya mengurangi aktivitas di malam hari dan selalu tidur tepat waktu.

2. Soimah

Gambar

Sementara itu, penyanyi bersuara merdu Soimah belakangan ini suka sekali berjemur di pagi hari. Ya, sinar matahari pagi memang efektif sekali untuk meningkatkan imun.

3. Siti KDI

Gambar

Berbeda dari Soimah dan Arie Kriting, Siti KDI ternyata lebih memilih untuk menjaga pikirannya selama pandemi. Menurutnya, kekhawatiran yang berlebihan bisa mengakibatkan stres hingga menurunkan daya tahan tubuh. Untuk melengkapi semua itu, ia juga rutin mengonsumsi vitamin.

4. Ridwan LIDA

Gambar

Kalau Ridwan LIDA ternyata lebih suka berolahraga di tengah pandemi seperti ini. Salah satu yang kerap ia lakukan di tengah padatnya aktivitas adalah jogging sampai latihan dance.

5. Rara LIDA

Gambar

Meski berjiwa muda, Rara LIDA mengaku doyan mengonsumsi jamu demi menjaga imunnya. Belakangan ini ia sering membuat ramuan yang terdiri dari jahe, sereh, kayu manis dan bahan herbal lainnya.

6. Ingat #PesanIbu

Gambar

Mulai dari berjemur sampai minum jamu, rasanya tidak ada salahnya untuk dicoba sebagai salah satu cara untuk menjaga imunitas tubuh. Akan tetapi dari semua itu yang paling penting adalah kesadaran diri untuk selalu pakai masker, mencuci tangan dan hindari kerumunan orang untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Semoga selalu sehat ya, KLovers semuanya!