Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Cara Sederhana Wulan Guritno Dapatkan Kebahagiaan, Kasih Makan Sapi - Panen Sayur Bareng Sabda Ahessa sang Pacar

Selasa, 20 September 2022 15:11 WIB
Cara Sederhana Wulan Guritno Dapatkan Kebahagiaan, Kasih Makan Sapi - Panen Sayur Bareng Sabda Ahessa sang Pacar
Wulan Guritno (credit: Instagram.com/wulanguritno/)

Kapanlagi.com - Aktivitas selebriti memang selalu menarik perhatian publik. Seperti Wulan Guritno yang belum lama ini terlihat habiskan waktu liburan dengan sang kekasih di sebuah wisata desa.

Melalui akun media sosial pribadi, Wulan Guritno unggah sejumlah momen bareng Sabda Ahessa. Keduanya memutuskan mengunjungi wisata desa di Sukabumi. Berbagai keseruan liburan keduanya terekam begitu manis mulai dari panen sayur hingga memberi makan sapi.

Meskipun sederhana, bagi Wulan Guritno momen tersebut sangatlah membahagiakan. Mau tahu seperti apa potretnya? Yuk langsung saja cek di sini KLovers.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Berlibur ke Pedesaan

Gambar

Artis cantik Wulan Guritno baru-baru ini diketahui menghabiskan waktu liburan ke pedesaan. Tak hanya sendiri, karena Wulan Guritno terlihat bersama kekasihnya yakni Sabda Ahessa.

Momen liburan tersebut sempat ia bagikan melalui akun media sosial pribadi yang mana diketahui mengunjungi destinasi wisata desa di Sukabumi. Seperti inilah momen ketika Wulan Guritno healing bareng kekasih dan sejumlah orang terdekatnya.

2. Penuh Keseruan

Gambar

Merasakan ketenangan di desa, menjadi cara sederhana Wulan Guritno mendapatkan kebahagiaan. Apalagi ia dikenal sebagai artis papan atas yang tentunya jadwal kesibukannya cukup padat.

Berbagai momen seru saat Wulan dan kekasihnya liburan ala pedesaan inipun terekam begitu manis. Wulan Guritno bahkan mencoba perannya menjadi seorang petani. Sebut saja seperti petik sayur, memancing, hingga memberi makan sapi jadi kegiatan seru yang nggak bisa dilewatkan begitu saja.

3. Nggak Takut Beri Makan Sapi Secara Langsung

Gambar

Artis berdarah Jawa dan Inggris ini pun turut serta merasakan peran sebagai seorang peternak sapi. Tidak heran mengapa Wulan Guritno memberi makan sapi secara langsung seperti dalam potret ini. Wulan Guritno bahkan kelihatan nggak takut beri makan sapi dari jarak dekat. Bahkan, ia sampai jinjit kaki agar bisa memberi makan sapi.

4. Sampai Masuk ke Kendang Sapi

Gambar

Nggak hanya berada di luar kandang sapi saja, karena Wulan Guritno sampai masuk ke dalamnya. Seperti inilah momen ketika Wulan Guritno masuk ke kandang sapi untuk memberi susu anak sapi. Dengan senyuman manisnya, Wulan Guritno terlihat menikmati momen berkesan ini saat healing ke wisata pedesaan.

5. Panen Sayur Bareng Pacar

Gambar

Seperti diketahui sebelumnya, Wulan Guritno dikabarkan berpacaran dengan seorang pria bernama Sabda Ahessa. Kedekatan keduanya mulai diketahui publik usai membagikan momen bersama melalui akun media sosial. kini sudah go publik, sejumlah potret mesra Wulan bareng Sabda Ahessa kerap ia unggah melalui akun media sosial.

Termasuk potret ini ketika Wulan Guritno habiskan waktu liburan bareng kekasihnya. Menikmati suasana desa, ibu tiga orang anak ini pun ikut panen sayur. Momen tersebut makin menyenangkan ketika sang kekasih turut menemaninya.

6. Kompak Banget Sama Pacar

Gambar

Meskipun usianya terpaut cukup jauh dengan kekasihnya, bukan jadi penghalang hubungan keduanya. Walaupun Wulan sudah memasuki usia kepala empat, namun paras awet mudanya terlihat nggak hampir seumuran dengan kekasihnya.

Seperti inilah salah satu momen kebersamaan Wulan Guritno dan Sabda Ahessa yang kompak banget. Keduanya bahkan tampil serasi dengan outfit serba hitam.

7. Bahagia Banget

Gambar

Wajah bahagia begitu terpancar dari paras Wulan Guritno saat habiskan waktu dengan sang kekasih. Inilah potretnya ketika Wulan Guritno terlihat happy banget. Sejumlah momen juga menunjukkan saat Wulan tampak bercanda dengan sang kekasih sampai menyebut Sabda Ahessa dengan panggilan Pak Petani. Sweet banget ya KLovers?

"Bahagia itu sederhana," tulisnya seperti dalam caption @wulanguritno.

8. Parasnya Tetap Cantik

Gambar

Tidak diragukan lagi bagaimana paras cantik Wulan Guritno di usia 42 tahun kerap bikin publik terpana. Pasalnya, artis yang juga ibu dari Shaloom Razade ini terlihat sangat awet muda.

Wulan Guritno bahkan kerap tampil natural tanpa makeup tebal. Walau begitu parasnya tetap cantik dan flawless banget. Seperti potret ini ketika Wulan Guritno liburan dengan gaya kasual yang kece.

Itulah potret Wulan Guritno saat liburan ke pedesaan. Gimana menurut kalian KLovers?