Cari Jodoh, Kristina Enggan Anggota Dewan Lagi?

Arai Amelya | 11 November 2011, 01:05 WIB
Cari Jodoh, Kristina Enggan Anggota Dewan Lagi?
Kapanlagi.com - Pernah gagal membangun rumah tangga dengan anggota dewan, rupanya membuat pedangdut cantik Kristina sedikit trauma dan enggan memiliki jodoh yang berasal dari kalangan sama seperti mantan suaminya.

"Kalo dapet kayak mantan suami waktu itu, ntar gue cerai lagi dong, amit amit ya. Tapi gak bisa enggan juga sama anggota dewan. Yah mau gimana lagi kalo jodohnya gitu? yang sekarang sih aku sama anggota HIPMI. Yah pokoknya yang soleh, amien aja," ujar Kristina.

Kristina yang ditemui di hotel Sheraton Media, Jakarta Utara, Kamis (10/11) mengaku, bahwa meski kini dirinya sudah memiliki kekasih, tapi belum bisa mengenalkan pada orangtuanya, lantaran pergi haji.

"Masak gue mau begini terus? gue mau nikah lagi lah pastinya. Siapapun itu nanti, aku ingin yang terbaik. Doain aku dapat terbaik, tidak pisah lagi. Kalo temen sih banyak, tapi pria sejati itu ya, kalo ada Alhamdulilah aja. Gue enggak ada target juga, mau kiamat 2012, ah enggak mikir. Berbuat yang baik saja," tutupnya.

Sebelumnya, Kristina telah menikah dengan anggota DPR-RI dari partai PPP, Al Amin Nur Nasution pada 4 Januari 2007. Pernikahan yang awalnya tidak mendapatkan restu dari orangtua Kristina itu akhirnya kandas pada 9 Juli 2008. (kpl/gum/aia)

Editor:  

Arai Amelya