Cassandra Lee Bersyukur Bisa Terlibat Dalam Aksi Sosial di Tengah Pandemi

Minggu, 30 Agustus 2020 21:55 WIB
Cassandra Lee Bersyukur Bisa Terlibat Dalam Aksi Sosial di Tengah Pandemi
Cassandra Lee © instagram.com/cassandraslee

Kapanlagi.com - Pandemi virus Covid-19 memberikan dampak terhadap seluruh lapisan masyarakat di Indonesia. Yang jelas, karena pandemi Covid-19 menyebabkan sektor perekonomian ikut terimbas. Banyak pelaku usaha dan pekerja mengalami penurunan pendapatan hingga kehilangan pekerjaan.

Melihat hal tersebut, Snack Video bersama aktris Cassandra Lee, turut berperan aktif dalam program Keluarga Asuh dari crowfunding Kitabisa dengan memberikan bantuan kebutuhan sehari-hari bagi keluarga yang terkena dampak Covid-19 di sekitar wilayah Jakarta.

"Aku senang sekali bisa hadir bersama Snack Video dan menyerahkan bantuan pada keluarga yang membutuhkan," kata Cassandra Lee, Sabtu (28/8/2020).

1. Bersyukur Bisa Membantu

Cassandra Lee merasa bersyukur bisa ikut membantu orang-orang yang membutuhkan di tengah pandemi covid 19 tersebut.

"Melihat situasi saat ini yang sedang kita alami, aku sangat bersyukur masih bisa membantu dan berbagi kebahagiaan. Terima kasih kepada Snack Video dan Kitabisa telah mengajak aku untuk berpartisipasi pada program Panen Kemerdekaan dan Keluarga Asuh," katanya.

Sementara itu, Head of Global Operations of Snack Video, Yumi menjelaskan, program bantuan ini fokus menyediakan bantuan kebutuhan harian bagi keluarga yang kesulitan finansial, dan diberikan kepada keluarga yang memiliki pendapatan rendah dan sulit untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Donasi ini menjadi pembuka program Panen Kemerdekaan sebagai program terbesar dalam menyambut Kemerdekaan Indonesia. Penyerahan bantuan ini akan terus berlanjut selama program Panen Kemerdekaan berlangsung, hingga akhir Agustus 2020," tutup Yumi.