Cathy Sharon Jadi Juru Masak Satu Jam

Erlin | 23 November 2008, 10:17 WIB
Kapanlagi.com - Cathy Sharon berubah jadi juru masak. Bukannya Cathy berubah profesi jadi koki, tapi ikut memeriahkan acara lomba memasak yang digelar di Terrace Lagoon, Senayan City, Jakarta Selatan Sabtu (22/11). Dengan waktu sejam, Cathy diharuskan menghidangkan masakan dan membereskan segalanya.

Cathy yang harus menyediakan segalanya dalam waktu satu jam, memilih menghidangkan masakan Eropa. "Kebetulan aku gak pintar masak aku anak muda yang mencoba mengikuti dunia masak dan aturan masak. Masak satu jam harus sudah selesai dan harus sudah dibereskan semua. Dan harus sudah makanan pembuka dan penutup. Awalnya mau buat masakan Indonesia tapi jadi Eropa karena waktunya hanya satu jam ng gak cukup. Itung-itung belajar jadi ibu rumah tangga awalnya memang sedikit susah tapi aku puas, masak itu tergantung feeling,"

Urusan masak bukan hal baru buat Cathy, aktris/presenter ini sudah bisa memasak di rumah. "Biasanya buat salad tapi kalau aku masak di sini gak bisa karena lama buatnya. Bisanya buat salad, lasagna, pasta, nasi goreng, spaghetti. Namanya belajar ada yang berhasil dan gagal, ya namanya coba-coba. Tapi kalau aku masak yang cobain adik Julie Estelle," ungkap bintang keturunan Perancis ini. (kpl/buj/erl)

Editor:  

Erlin