Cathy Sharon Penasaran Fotonya Ada di Mobil Pasha

Darmadi Sasongko | 20 Januari 2010, 06:25 WIB
Cathy Sharon Penasaran Fotonya Ada di Mobil Pasha
Kapanlagi.com - Presenter Cathy Sharon hingga kini masih merasa kaget dan tidak percaya, jika foto wajahnya disimpan oleh Pasha Ungu. Apalagi berita itu semakin berkembang ke mana-mana.

"Kaget saja sih, nggak tahu benar apa nggak. Mungkin karena saya lagi jomblo jadi banyak digosipin. Aku saja nggak tahu fotonya yang mana. Masa sih Pasha menyimpan foto aku? Siapa sih aku, aku hanyalah seorang presenter. Nggak mungkin lah, jujur aku nggak percaya," ungkap Cathy Sharon saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/01/2010).

"Tapi aku penasaran juga mau tahu kejadian sebenarnya. Untungnya semua yang digosipin sama aku cowok-cowok baik dan idaman semua wanita, jadi gimana ya namanya juga gosip," tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, mobil Pasha yang hadir sebagai bintang tamu di acara DAHSYAT, digeledah oleh presenter acara itu, Olga Syahputra dan Luna Maya. Di dalam mobil, keduanya menemukan foto Cathy terpampang di dalam mobil tersebut.

Dari kejadian itu, kemudian timbul gosip kalau Pasha sangat mengidolakan Cathy, bahkan muncul dugaan jika keduanya secara diam-diam memiliki hubungan khusus.

"Dia (Pasha) orangnya baik, vokalis band terkenal dan dia pastinya idaman setiap wanita Indonesia. Dia aku lihat sebagai teman kerja, ketemu saat lagi kerja. Pasti akan ketemu sama aku di acara aku. Semua seniman atau musisi pasti aku respek, nggak satu orang saja," terang Cathy berusaha menetralisir.      (kpl/hen/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko