Cecep Reza Lama Tak Aktif di Sinetron, Adik Ungkap Fakta Ini

Wulan Noviarina Anggraini | Rabu, 20 November 2019 16:11 WIB
Cecep Reza Lama Tak Aktif di Sinetron, Adik Ungkap Fakta Ini

Kapanlagi.com - Sudah cukup lama Cecep Reza tidak bermain sinetron ataupun film. Belakangan, ia leboih fokus menekuni dunia fotografi dan berbisnis makanan.

Bukan tidak kangen, Cecep ternyata punya alasan mengapa tak lagi aktif di dunia seni peran. Hal itu diungkapkan oleh adiknya, Ade Rizky.

"Iya, mau istirahat dulu. Jadi ya udah enggak lagi. Bukan enggak mau lagi sih sebenernya. Dia bilang nanti aja, kalo ada panggilan. Saya juga udah lupa kapan dia bilangnya," ungkap Rizky, Selasa, (19/11).

Istri Rizky pun menimpali, ia mengungkap kakak iparnya itu mengaku masih capek. "Mau istirahat dulu," ujar Ritsu, istri Rizky.

1 dari 2 halaman

1. Orang yang Luar Biasa

Orang yang Luar Biasa © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Menurut Rizky, Cecep adalah orang yang sangat luar biasa. Meski punya kesibukan masing-masing, tetapi Cecep selalu berkomunikasi dengan baik ke keluarga.

Selama ini, Cecep dan istri tinggal serumah dengan Rizky dan Ritsu. Mereka pun tahu kabar masing-masing setiap harinya, karena tinggal di tempat yang sama.

"Aa baik. Aku kan adik iparnya dan aku ngerasain kalau Aa tuh baik. Orangnya nggak banyak omong tapi tahu gimana pendekatannya sama aku gimana, gitu. Terus juga deket sama keponakannya. Dia juga bertanggungjawab juga orangnya, alhamdulillah," ujar Ritsu, adik ipar Cecep.
2 dari 2 halaman

2. Keluarga Sedih

Kepergian Cecep yang sangat mendadak tidak hanya membuat istrinya syok. Keluarga pun merasakan hal yang sama, terlebih Cecep baru saja keluar dari rumah sakit.

"Kita kan berdoanya itu Aa baik-baik saja. Gitu kan maunya. Tapi ternyata Allah lebih sayang sama Aa," tukas Ritsu.

(kpl/irf/phi)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑