Cecep Reza Meninggal Dunia, Begini Sosoknya di Mata Ibu Mertua

Tantri Dwi Rahmawati | Selasa, 19 November 2019 19:11 WIB
Cecep Reza Meninggal Dunia, Begini Sosoknya di Mata Ibu Mertua

Kapanlagi.com - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan. Cecep Reza atau biasa dikenal berkat perannya sebagai Bom Bom dalam sinetron Bidadari itu meninggal pada Selasa (19/11). Ia meninggal di usia 31 tahun.

Sosoknya yang ceria rupanya begitu dikenang oleh sang ibu mertua, Tuti Herawati. Bagi Tuti, Cecep adalah menantu yang baik. "Ya alhamdulillah selama menjadi mantu saya dari awal kena sampai detik ini alhamdulillah baik, perhatian juga dengan keluarga," tukasnya saat dijumpai di rumah duka kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, pada Selasa (19/11).

1 dari 2 halaman

1. Istri Cecep Syok dan Kehilangan

Istri Cecep Syok dan Kehilangan Cecep Reza © KapanLagi.com/Budy Santoso
Mengaku merasa kehilangan, Tuti ungkap betapa putrinya sempat syok begitu tahu Cecep telah tiada. "Saya juga merasa kehilangan kayak tadi istrinya kayak orang syok, kehilangan banget, begitu saya datang dia kayak orang bingung," tutur Tuti.

Sebelum meninggal, Cecep sempat meminta wortel dan tomat pada sang istri. "Dia tadi sebelum meninggal juga dimintain makanan, minta wortel, minta tomat kayak gitu," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Cecep Minta Dimasakkan Sang Istri

Rupanya Cecep minta wortel dan tomat sebab ingin dimasakkan sang istri. "Makanya begitu saya dateng ke kamar mandi lagi mau ganti baju si Reta (istri) itu bilang mah mau minta itu, minta itu. Nah kerena kan dia itu kalau makan kan fast food ya dia selalu pesen aja jarang masak. Ini rencana pengen masak gitu kan, makanya nggak tau tiba-tiba nggak ada (meninggal)," terang Tuti.

Selain mengungkap saat-saat terakhir Cecep, Tuti juga meminta maaf kepada semua pihak atas kesalahan yang pernah dibuat menantunya itu. "Sebelumnya, Mohon maaf kalau ada kesalahan dari menantu saya Cecep Reza saya selaku keluarga mohon maaf sebesar-besarnya apabila Reza banyak kesalahan," pungkasnya.

(kpl/irf/tdr)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑