Cecep Reza Meninggal Saat Tidur, Anak Jadi Orang Pertama yang Tahu

Wulan Noviarina Anggraini | Rabu, 20 November 2019 14:11 WIB
Cecep Reza Meninggal Saat Tidur, Anak Jadi Orang Pertama yang Tahu

Kapanlagi.com - Cecep Reza meninggal dunia dalam tidurnya, Selasa, (19/11). Dan orang yang pertama kali menyadari Cecep sudah meninggal adalah anaknya, Aiyra.

Bocah berusia 4,5 tahun itu sedang berusaha membangunkan ayahnya yang tidur sejak pagi. Namun Cecep tidak juga terbangun meski sudah berusaha dibangunkan oleh Aiyra.

Mengetahui ayahnya tidak bergerak, Aiyra langsung berteriak ke keluarga. Kala itu, Rizky, adik Cecep sedang tertidur dan ia langsung bangun untuk melihat kondisi kakaknya.

"Anaknya ngadu ke kita, bilang nggak bangun-bangun. Saya dipanggil ke bawah. Tahu-tahu ngecek, dia udah nggak ada," ujar Rizky ketika ditemui di rumah duka, Selasa, (19/11).

1 dari 2 halaman

1. Tidak Ada Tanda-Tanda

Tidak Ada Tanda-Tanda Ade Rizky adik Cecep Reza © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Sebelum Cecep meninggal, Rizky tidak merasakan ada hal yang aneh dari kakaknya. Semalam sebelum Cecep berpulang pun, mereka masih ngobrol seperti biasa.

Rizky menduga bahwa kakaknya tidur pagi, usai memotret Vanessa Angel. Karena pagi itu, sekitar subuh, Cecep masih membalas DM dari teman-temannya.

Ketika memotret Vanessa, Rizky ikut serta. "Cuma balik lagi. Ajal nggak ada yang tahu," ujarnya.
2 dari 2 halaman

2. Dinyatakan Meninggal Pukul 14.50 WIB

Sebelum mengetahui Cecep meninggal, keluarga masih melakukan aktifitas seperti biasa. Sampai akhirnya anak Cecep mencoba membangunkan ayahnya dan pria 31 tahun itu tidak lagi bergerak.

"Ya kita sekeluarga masih beraktifitas seperti biasa," ujar Ritsu, istri Rizky.

Mengetahui bahwa Cecep tidak bisa dibangunkan, keluarga memanggil petugas dari rumah sakit untuk memeriksa. Dari hasil pemeriksaan tersebut, Cecep dinyatakan meninggal dunia pada pukul 14.50 WIB.

(kpl/irf/phi)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑