Cecep Reza Meninggal Saat Tidur, Dua Hari Sebelumnya Pasang Ring Jantung

Tantri Dwi Rahmawati | Selasa, 19 November 2019 19:47 WIB
Cecep Reza Meninggal Saat Tidur, Dua Hari Sebelumnya Pasang Ring Jantung

Kapanlagi.com - Kabar duka kembali muncul dari dunia hiburan. Cecep Reza yang dikenal juga sebagai Bom Bom dalam serial Bidadari itu meninggal dunia pada Selasa (19/11). Kepergiannya meninggalkan duka mendalam bagi siapa saja, tak terkecuali sang ibu mertua, Tuti Herawati.

Menurut Tuti, Cecep meninggal saat tengah tidur. "Dikira Reta (istri Cecep) itu tidur. Makanya langsung dibangunin. Ternyata tahu-tahunya nggak (bangun) ada ya kita shock semua ya, gitu aja," tukasnya saat dijumpai di rumah duka kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, pada Selasa (19/11).

1 dari 2 halaman

1. Cecep Beristirahat Usai Kerja

Cecep Beristirahat Usai Kerja Cecep Reza © KapanLagi.com/Budy Santoso
Sontak terkejut, Tuti ceritakan awalnya Cecep beristirahat seusai kerja. "Iya, tadi juga karena abis minta, dia kan emang kalau abis itu (kerja) suka istirahat ya kerjanya juga malem gitu kan ya," terang Tuti.

Sebelumnya Cecep sempat meminta sang istri untuk membuatkan makan untuknya. "Tadi pas di kamar itu sempet minta dibuatkan makanan sama si Reta. Tiba-tiba nggak ketahuan, udah nggak ada (meninggal)," lanjut Tuti.

2 dari 2 halaman

2. Cecep Baru Dua Hari Pulang Dari Rumah Sakit

Menurut Tuti, Cecep baru dua hari lalu pulang dari rumah sakit. "Iya (Cecep meninggal) di rumah. Kebetulan kemarin pas dari rumah sakit itu dua hari yang lalu pulang," ujarnya.

Kala itu, pria kelahiran 17 Desember 1987 ini menjalani operasi pemasangan ring jantung. Tuti mengungkap mendiang memang sudah lama menderita sakit. "Sakitnya kayaknya udah lama ya," pungkasnya singkat.

(kpl/irf/tdr)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑