Cegah Pencabulan, Dominique Sanda Intensifkan Komunikasi

Wulan Noviarina Anggraini | 26 April 2014, 16:17 WIB
Cegah Pencabulan, Dominique Sanda Intensifkan Komunikasi
Kapanlagi.com - Sejak kasus pencabulan di Jakarta Internasional School mencuat, kekhawatiran Dominique Sanda semakin bertambah. Ibu dua orang anak itu takut, karena kejadian seperti itu bisa terjadi di mana aja dan kapan saja.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, wanita yang akrab disapa Moniq itu mengintensifkan komunikasi dengan kedua anaknya, Rakeen dan Raia.

"Dulu sudah pernah kasih tahu ke anak (soal pelecehan). Tapi kita gak tahu, bisa aja ada setan yang kayak gitu. Jadi pas ada kejadian ini pun, saya kasih tahu lagi. Kalau misalnya ada kejadian yang sama, anak harus cerita kalau lihat yang kayak gini," ujarnya kepada KapanLagi.com®.
Moniq semakin intensifkan komunikasi agar anak tidak terkena kasus pencabulan. @KapanLagi.com®Moniq semakin intensifkan komunikasi agar anak tidak terkena kasus pencabulan. @KapanLagi.com®
Moniq pun mengakui bahwa peristiwa pencabulan ini bukan kali pertama ada kasus pencabulan pada anak-anak. Karena itu, ia meminta agar para ibu kembali mengingatkan anak-anak mereka soal hal ini.

"Kasihan banget, dan dari dulu juga saya yakin para ibu sudah kasih tau anaknya. Karena banyak sekali yang kayak gitu. Karena sebelum kasus JIS pun, sudah banyak kasus demikian," pungkasnya.

(kpl/dis/phi)