Cek Toko Sebelah The Series, Hasil Debut Arie Kriting Sebagai Sutradara

Iwan Tantomi | 14 Februari 2019, 08:55 WIB
Cek Toko Sebelah The Series, Hasil Debut Arie Kriting Sebagai Sutradara

Kapanlagi.com - Kisah perjuangan hidup seseorang memang menarik untuk disimak. Terlebih jika bisa dikemas dengan sajian apik, layaknya film CEK TOKO SEBELAH (CTS). Tak heran jika, film yang disutradari sekaligus diperankan oleh Ernest Prakasa tersebut mampu meraup kesuksesan di layar bioskop hingga 2,6 juta penonton.

Kesuksesan itu juga pada akhirnya yang membuat Ernest cukup percaya diri untuk menggarap kelanjutan film tersebut. Bukan lagi dalam format layar lebar, melainkan dalam bentuk series, bernama CEK TOKO SEBELAH (CTS) THE SERIES.

Selain Ernest, series yang hadir sebanyak 12 episode ini juga digarap oleh Arie Kriting dan Bene Dion Rajagukguk. Bagi Arie, CTS THE SERIES menjadi debut karyanya. Hal serupa juga dialami oleh Bene. Meski begitu, kepercayaan mereka pada Ernest membuat series ini akhirnya berhasil tayang.

Beberapa tokoh yang juga andil mengambil peran dalam CTS THE SERIES, antara lain Dion Wiyoko, Gisella Anastasia, Chew Kin Wah, Awwe, Adjis Doaibu, Adinia Wirasti, Dodit Mulyono, Yusril Fahriza serta Arafah Rianti. Selain pemain yang sama, CTS THE SERIES masih mengambil jalan cerita perjuangan Erwin (Ernest Prakasa) yang berusaha memajukan toko ayahnya, Koh Afuk (Chew Kin Wah).

Dengan bumbu komedi yang unik di setiap episodenya, kamu bisa melihat series tersebut dalam layanan video on-demand, HOOQ. Kabar baiknya, HOOQ baru saja menjalin kemitraaan bersama Grab.

Online-to-Offline (O2O) mobile platform terkemuka di Asia Tenggara, Grab berkolaborasi dengan HOOQ untuk memberikan hiburan berkualitas bagi jutaan penggunanya di ASEAN. HOOQ bakal menghadirkan layanan dan pengalaman menonton video steaming tanpa hambatan. Pelanggan dapat menikmati layanan video streaming lewat segmen "video" yang ada dalam aplikasi Grab. Kemitraan #GrabHOOQ ini salah satu langkah Grab dalam mewujudkan visi sebagai everyday superapp terkemuka di kawasan Asia.

Sebagai pengguna setia yang selalu #DekatDenganGrab, kamu pun bisa menikmati tayangan CTS THE SERIES lewat aplikasi yang sama. Jadi, selain bisa memenuhi kebutuhan transportasi dan pemesanan makanan secara online, kamu pun bisa menikmati film CTS THE SERIES langsung pakai aplikasi Grab.

(kly/tmi)

Reporter:  

Iwan Tantomi