Cekcok Dengan Danang DA, Barbie Kumalasari Berencana Layangkan Somasi?

Kistin Septiyani | Jum'at, 20 September 2019 20:16 WIB
Cekcok Dengan Danang DA, Barbie Kumalasari Berencana Layangkan Somasi?

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari kembali menuai kontroversi. Istri Galih Ginanjar ini terlibat perselisihan dengan penyanyi dangdut, Danang. Bahkan keduanya terlibat perdebatan dalam acara Pagi-pagi Pasti Happy yang tayang pada Jumat (20/9/2019).

Barbie pun buka suara terkait hal ini. Ia mengungkapkan bahwa perdebatan tersebut merupakan caranya menyampaikan unek-unek pada Danang. Sosoknya yang ceplas-ceplos membuat Barbie dengan mudah melontarkan kritikan terhadap penyanyi jebolan Dangdut Academy tersebut.

"Aku bukan tipe yang ngomong di belakang atau nyindir-nyindir di medsos. Jadi aku rasa apa pun yang aku rasakan lebih baik di keluarkan. Aku punya bukti, dia juga punya bukti," ujar Barbie, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2019).

1 dari 3 halaman

1. Sebut Danang Badut dan Penghianat

Sebut Danang Badut dan Penghianat ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Dalam acara tersebut, Barbie sempat menyebut Danang sebagai badut dan penghianat. Ibu satu anak ini nampaknya sakit hati karena Danang menyanyikan lagu miliknya dengan nada mengejek dan menyebutnya tak tahu malu. Menurutnya, Danang juga miliki sifat yang tak konsisten atau berubah-ubah.

"Kan warna warni terus, Bo. Nggak salah juga kan? Berwarna kan. Kalau karakternya juga warna warni sebentar ijo sebentar biru. Dia ngomongin gue terserah. Gue ngomongin dia, ya udah," lanjut Barbie.

2 dari 3 halaman

2. Tuntutan Pekerjaan

Tuntutan Pekerjaan ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Danang pun mengaku mengucapkan pendapat tersebut karena tuntutan pekerjaan sebagai seorang host. Namun menurut Barbie hal ini tak bisa dijadikan sebagai alasan oleh Danang untuk memberikan komentar tidak menyenangkan padanya. Barbie mengakui, Danang memang memiliki hak untuk bicara apa saja tentang dirinya, namun dirinya juga merasa punya hak untuk merasa kesal.

"Kalau dia ngomong gitu kan berarti dark hatinya. Dia sih boleh ngomong, gue juga berhak kesel. Nggak ada masalah. Yang penting udah dikeluarin," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

3. Layangkan Somasi

Layangkan Somasi ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Barbie sempat mengungkapkan rencananya untuk melayangkan Somasi pada Danang dan Billy Syahputra. Namun hal ini masih dipertimbangkan secara matang oleh Barbie. Ia tak menutup kemungkinan untuk berdamai dan tak melanjutkan perkara ini ke meja hukum.

"Kita lihat aja yah. Dia juga punya hak nggak suka sama aku. Aku juga punya hak. Tinggal gimana caranya, kalau masuk ke jalur hukum kan harus punya bukti. Mudah-mudahan nggak sampe ke sana sih. Kita lihat perkembangannya," lanjutnya.

(kpl/aal/TIN)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑