Cekcok Karena Pekerjaan, Adik Vicky Prasetyo Tak Bisa Pahami Pola Pikir Angel Lelga

Tyssa Madelina | Kamis, 13 Desember 2018 22:30 WIB
Cekcok Karena Pekerjaan, Adik Vicky Prasetyo Tak Bisa Pahami Pola Pikir Angel Lelga

Kapanlagi.com - Sidang perceraian antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kembali digelar pada hari Kamis (13/12), di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Agenda sidang kali ini mendatangkan saksi dari pihak Vicky yang tak lain adalah adik kandungnya sendiri, Beby. Dalam pernyataannya, Beby mengungkapkan beberapa hal terkait pemicu keretakan rumah tangga sang kakak dan salah satunya adalah karena pekerjaan.

"Misalnya waktu acara TV reguler kan kak Vicky dapat tuh terus dia mikir gimana caranya ini istri ada juga di situ, satu paket. Tapi ya gue nggak ngerti gimana jalan pikirnya kak Angel, dia ribut terus lempar cincin bilang, 'Pilih kerjaan apa rumah tangga?' Nah dari situ lah mulai chaos rumah tangga mereka," ujar Beby, saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (13/12).

Beby sendiri mengaku tak habis pikir bagaimana pola pikir Angel Lelga saat itu. Mengingat pekerjaan yang ditawarkan ke Vicky tayang di bulan Ramadan dan mendapat fee cukup banyak.

"Dia (Angel) penginnya kalau syuting bareng, suaminya berusaha gimana caranya biar paketan. Ramadan kan gede bayarannya, udah dapat segitu, orang malah disuruh pilih pekerjaan atau rumah tangga. Sedangkan Vicky kan cari uangnya di situ," ungkapnya.

1 dari 2 halaman

1. Keuangan Dikelola Angel Lelga

Sempat ada rumor yang menyebutkan kalau pemicu keretakan rumah tangga Vicky dan Angel adalah karena urusan materi. Namun Beby menampik hal itu dan mengatakan kalau semua bayaran yang diterima Vicky langsung diserahkan dan dikelola oleh Angel.

"Keuangannya gue nih yang ngasih langsung itu duit (ke Angel Lelga). Karena artis kan uangnya cair H minus berapa lebaran gitu kan, itupun bawanya pakai kantong plastik, gue kasih ke dia (Angel) semua," tegasnya.

2 dari 2 halaman

2. Tak Mau Bohong

Tak Mau Bohong © KapanLagi/Adrian Utama Putra
Tak mau bohong karena telah disumpah, Beby pun menceritakan kejadian yang sebenarnya. Ia berikan cerita kronologi seperti yang ia ketahui.

"Kalau keterangannya ya karena udah disumpah memang apa adanya semua dari awal, dari perjalanan nikah siri, nikah kantor, sampai kemarin penggerebekan itu ya kita harus cerita semua apa adanya sama kronologinya diceritain," ucapnya.

(kpl/aal/tmd)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑