Celine Evangelista & Stefan William Umumkan Kehamilan Anak ke-4

Sora Soraya | Selasa, 12 Maret 2019 11:20 WIB
Celine Evangelista & Stefan William Umumkan Kehamilan Anak ke-4

Kapanlagi.com - Pernikahan yang terjadi di antara Celine Evangelista dan Stefan William memang sempat memancing perhatian pada awalnya. Banyak yang tak setuju jika Stefan menikah di usianya yang masih sangat muda, terlebih dengan wanita yang sudah berstatus janda.

Namun Stefan William dan Celine Evangelista berhasil membuktikan jika rumah tangga mereka berjalan bahagia dan romantis. Pasangan ini bahkan semakin harmonis dengan kehadiran putra kecilnya yang diberi nama Lucio Otthild William.

Cukup lama tak terdengar kabarnya, kini Stefan dan Celine kembali membawa kabar gembira. Lewat akun Instagram-nya, pasangan ini mengumumkan jika saat ini Celine sedang hamil anak ke-4. Congrats!

1 dari 2 halaman

1. Celine Hamil Lagi

Celine Hamil Lagi Celine umumkan kehamilan anak ke-4 © instagram.com/celine_evangelista
Pengumuman itulah yang bisa kamu saksikan dalam postingan terbaru di Instagram Celine Evangelista pada Senin (11/3) kemarin. Aktris cantik kelahiran Roma, Italia ini mengajak ketiga anaknya untuk ikut mengumumkan kabar bahagia ini.

Berpose di tangga, mereka tampak sangat bahagia untuk segera menyambut kelahiran anggota baru dalam keluarganya. Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, Celine juga menuliskan caption yang berbunyi, "Baiklah. Menanti anak ke-4. Thank God!"

2 dari 2 halaman

2. Berkah Baru Bagi Stefan William

Berkah Baru Bagi Stefan William Stefan sudah tak sabar sambut kelahiran anaknya © instagram.com/stefannwilliam
Nggak mau kalah dari istrinya, Stefan William juga membuat pengumuman serupa dalam akun Instagram-nya. Bintang sinetron Anak Langit ini memilih untuk menyebarkan berita baik itu hanya berdua dengan Celine Evangelista.

Sambil memegang hasil foto USG calon bayinya, Stefan pun mengungkapkan, "Terima kasih Tuhan. Bertambah lagi berkat dari-Mu. @celine_evangelista." Well, selamat atas kehamilan anak ke-4nya ya Celine! Semoga ibu dan calon bayinya tetap sehat sampai proses persalinan! ;)

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑