Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Celine Evangelista Akui Sudah Nyaman dan Sayang Dengan Marshel Widianto

Dian Eka Ryanti   | Jum'at, 15 Juli 2022 14:29 WIB
Celine Evangelista Akui Sudah Nyaman dan Sayang Dengan Marshel Widianto
Credit Foto:Instagram.com/marshel_widianto

Kapanlagi.com - Artis Celine Evangelista dan Marshel Widianto selalu mengumbar kemesraan di sosial media. Kemesraan mereka seolah sudah resmi berpacaran. Meskipun belum resmi jadian tetapi mereka berdua sudah saling sayang dan nyaman satu sama lain.

"Kalo ditanya serius, jangan ditanya serius. Ditanyanya sayang apa enggaknya. Kalo ditanya seriusnya kita sama-sama menjalani aja satu sama lain," kata Celine Evangelista di studio Sepat Jakarta Selatan, Kamis (14/7/2022)

"Menjalani aja, enggak ada kepikiran gimana-gimana. Tapi kalo ditanya saling nyaman saling saling sayang, iya itu udah pasti," tambah Celine Evangelista.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Sosok yang Menghargai Perempuan

Celine Evangelista menjelaskan, ada faktor yang membuat ia merasa nyaman jika dekat dengan Marshel. Menurutnya, selain dikenal sebagai komedian, Marshel juga termasuk laki-laki yang sangat menghargai wanita.

"Yang bikin nyaman itu Acel (Marshel) itu baik banget, Acel itu orang yang baik banget. Dia itu sangat menghargai wanita, pokoknya Acel itu apa ya, dia mengerti aku banget sih. Aku sampe enggak punya rahasia apapun sama Marshel," katanya.

"Ya karena kita saling sharing itu sama marsel nyambung banget ya, marsel itu pendengar yang baik apalagi kalo sama tipikal kayak aku kan perempuan banyak masalah kayaknya ya, banyak kegalauan," lanjutnya

2. Selalu Mendapat Solusi

Celine mengaku selalu mendapatkan solusi terbaik disaat ia curhat tentang apapun kepada Marshel Widianto.

"Jadi kalo curhat sama Marshel itu, marsel kasih solusi yang baik. Meskipun marsel itu punya masalah di dalam hidup dia sendiri, karena kan enggak ada orang yang enggak punya masalah ya, semuanya punya. Tapi marsel itu tiap hari menghibur kita semua, penonton semua, pecinta stand up juga," tutup Celine.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi