Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Cerai Dari Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila Sebut Pacar Baru Tak Masalah Soal Status Janda

Minggu, 16 Januari 2022 16:20 WIB
Cerai Dari Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila Sebut Pacar Baru Tak Masalah Soal Status Janda
Ratu Rizky Nabila sebut pacarnya tak permasalahkan status janda (credit: instagram/raturn)

Kapanlagi.com - Ratu Rizky Nabila kini sudah bisa bernafas lega dan hidup sebagaimana mestinya. Usai mengatasi konflik dengan pemain sepak bola Alfath Fathier, kini ia sedang menjalin hubungan dengan seorang lelaki bernama Jeremy Ritchel yang juga berprofesi sebagai model.

Kini jalinan kasihnya bersama Jeremy Ritchel sudah jalan delapan bulan. Meski awalnya Jeremy mengakui tak tahu bahwa Ratu Rizky Nabila berstatus janda, ketika tahu Jeremy pun tetap menerima pacarnya itu apa adanya.

"Kita ketemu mungkin timingnya pas ya dan awalnya memang aku nggak tahu kalau Ratu single parent," ungkap Jeremy Ritchel saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, (14/1) Jumat sore.

1. Awal Pertemuan

Gambar

Dalam kesempatan yang sama, Ratu Rizky Nabila pun kembali menceritakan bagaimana perkenalannya dengan pacarnya tersebut. Ternyata semua bermula dari pertemanan di media sosial.

"Udah jalan delapan bulan ya. Awal ketemu karena mutual friendnya sama tapi kalau kenal udah lama dari 2019 tapi belum jadian," kata Ratu Rizky Nabila.

2. Sosok Pacar Baru Ratu Rizky Nabila

Gambar

Tak berhenti sampai di situ, Ratu juga mengatakan bahwa Jeremy Ritchel adalah sosok yang simpel dalam hal apapun. Salah satunya perkara status janda yang kini ia sandang.

"Dia emang orangnya simple dan dia emang awalnya nggak tahu konflik kemaren karena nggak mau tahu tentang gosip dan sejauh ini kita nggak masalah ya," lanjut Ratu Rizky Nabila.

3. Tak Masalah Jika Bertemu Mantan Suami

Gambar

Selai itu Ratu Rizky Nabila juga mengatakan bahwa Jeremy Ritchel juga sering bertemu bayinya, Jewanio. Bahkan ia blak-blakan menyebut bahwa Jeremy juga tak melarang dirinya bertemu mantan suami asal tetap bisa menjaga batasan.

"Sering lah pasti. Dia nggak pernah permasalahin termasuk ketemu mantan suami tapi asal bisa jaga marwahnya," tutupnya.

4. Belajar Dari Kesalahan

Gambar

Meski begitu, pastinya trauma akan hubungan dalam rumah tangga yang gagal kerap menghantui wanita berumur 26 tahun ini. Oleh karena itu, Ratu Rizky Nabila pun mengatakan bahwa sangat tak ingin apa yang pernah dialaminya terulang kembali.

"Pastinya belajar dari kesalahan yang kemaren, aku pengen yang aku dapat dulu atau kesalahan aku dulu tidak terulang lagi sama yang sekarang," ungkap Ratu Rizky Nabila.

5. Memantaskan Diri

Gambar

Tak ingin banyak basi basi dalam hubungan, Ratu Rizky Nabila pun ingin memantaskan diri untuk bertemu orangtua atau keluarga dari pacarnya itu. Pasalnya, Ratu Rizky Nabila tak menampik bahwa dirinya masih merasa malu karena masalahnya kemarin dengan Alfath Fathier benar-benar menghebohkan.

"Kalau untuk ketemu orangtuanya aku sedang memantaskan diri dulu," ucapnya.

"Kalau papasan sering banget tapi aku ngumpet. Aku masih malu, soalnya gini kalau dipaksa percaya diri cepet itu nggak mungkin jadinya kalau ketemu orang kayak 'duh dia tahu nggak ya kasusnya' overthinking gitu," tutupnya.