Cerai dengan Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Jadi Bulan-Bulanan Netizen Malaysia

Rabu, 01 Juli 2020 16:38 WIB
Cerai dengan Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Jadi Bulan-Bulanan Netizen Malaysia

Kapanlagi.com - Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran yang sudah berjalan selama dua tahun kini berakhir dengan perceraian. Lewat tayangan InsertLive hari ini, Bella mengumumkan bahwa ia dan Emran sudah resmi berpisah.

Kabar ini tidak hanya bikin heboh Indonesia, tetapi juga ramai dibicarakan di Malaysia. Publik negeri seberang itu membicarakan perceraian Bella dan Emran di forum gosip dan sebagian besar menyalahkan Emran.

1 dari 2 halaman

1. Salahkan Emran

Seperti dilansir dari Wowkeren.com berikut ini yang mendapatkan tangkapan layar dari postingan netizen di Malaysia tentang Emran dan Bella. Netizen di sana menghujat Emran karena telah melepaskan sosok seperti Bella.

Menurut netizen Malaysia, dari dua pernikahan Emran yang gagal, maka kesalahan besar kemungkinan ada di pihak pria. Terlebih mereka melihat Bella sudah berkorban cukup banyak untuk menikah dengan Emran.

Demi sang suami, Bella meninggalkan karirnya di Indonesia meski masih sering bolak-balik. Namun mereka melihat itu sebagai sebuah pengorbanan besar, yang tak diimbangi dengan penghargaan lebih dari Emran.

2 dari 2 halaman

2. Dibicarakan Sejak Pekan Lalu

Dibicarakan Sejak Pekan Lalu © wowkeren.com
Netizen Malaysia sudah ramai membicarakan hal ini sejak beberapa waktu lalu. Mulai Emran unfollow Bella dan ganti profil picture di Instagram, mereka sudah menduga bahwa ada masalah dari pernikahan pasangan ini.

Ternyata, apa yang ditakutkan dari tanda-tanda yang ditunjukkan oleh Bella dan Emran jadi kenyataan. Kini mereka mengumumkan resmi cerai, namun baru Bella yang mengeluarkan pernyataan di publik. Sementara Emran masih belum bicara apapun dan tak juga menulis status di media sosial.

 

(kpl/phi)